Lionel Messi Menangkan Penghargaan Globe Soccer Award 2015

Category: Berita Bola 53

Lionel messi mengaku senang karena telah mendapatkan penghargaan tersebut, namun ditegaskannya bahwa tiap musim yang menjadi target selalu kolektifitas tim dan mendapatkan gelar bersama-sama sebagai tim, bukan individu.

Lionel Messi Menangkan Penghargaan Globe Soccer Award 2015 | berita bola terupdate

Globe Soccer Award kembali digelar, seperti biasa, penghargaan tahunan ini memang diberikan oleh salah satu media ternama di Qatar bernama Globe Soccer, ada sejumlah kategori yang diselenggarakan termasuk diantaranya kategori pemain terbaik dunia tahun ini. Jika tahun lalu, penghargaan tersebut didapat oleh Mega Bintang Real madrid, Cristiano Ronaldo, maka tahun ini, penghargaan direbut oleh Bintang Barcelona, Lionel Messi yang musim lalu tampil gemilang dan memenangkan treble winner bersama Raksasa catalan.

Ya, Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia tahun 2015 versi Globe Soccer dengan mengalahkan dua kandidat lain, Cristiano Ronaldo dan Gianluigi Buffon. Dalam pidatonya, Messi memilih merendah,

“Tentu saja saya merasa sangat senang ada di podium ini dan senang memenangkan penghargaan ini, tapi seperti biasa saya tegaskan bahwa hal yang paling penting adalah Kolektifitas tim. Sulit rasanya untuk memilih salah satu momen dari tahun yang luar biasa bersama Barcelona, namun sepanjang tahun ini sangatlah mengagumkan” kata Messi.

Selain Lionel Messi, Barcelona juga mendapat penghargaan sebagai Club Of the Year 2015 versi Globe Soccer dan Josep Maria bartomeu terpilih sebagai President Club of The Year 2015.

Related Articles