Lionel Messi Lebih Baik Dibanding Diego Maradona

Category: Berita Bola 32

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang Pebasket NBA, Steve Nash yang menilai bahwa Sepakbola sekarang ini lebih sulit, lebih disiplin dan lebih keras ketimbang sepakbola dulu, hal itu membuatnya berpendapat bahwa Messi lebih baik dari Legenda Argentina, Diego Maradona.

Lionel Messi Lebih Baik Dibanding Diego Maradona | Berita Bola Terupdate

Mega Bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, diklaim memiliki performa yang lebih baik dibandingkan Legenda Les Albicelester di Era 80an, Diego maradona. Ya, Messi memang kerap kali dibanding-bandingkan dengan Diego Maradona, bahkan beberapa pihak beranggapan bahwa La Pulga adalah titisan dari pemilik gol tangan tuhan tersebut. Kebanyakan warga Argentina berpendapat bahwa Maradona lebih baik ketimbang Messi karena dia pernah mengantarkan Les Albiceleste juarai Piala Dunia pada tahun 1986 silam, sedangkan Messi baru bisa mengantarkan Argentina sampai ke laga final di tahun 2014 kemarin.

Tapi, menurut Steve Nash sebagai salah satu atlet basket NBA, messi justru lebih baik dibandingkan Diego Maradona.

“Lionel Messi lebih baik, tentu saja sepakbola sekarang lebih sulit karena saat ini semua jauh lebih professional, lebih atletik dan lebih dituntut untuk memiliki fisik yang bagus. Ada banyak pemain Amerika Selatan yang berkarir di Eropa saat ini, menurut saya, pertandingan sekarang jauh lebih sulit dan saya percaya bahwa Messi lebih baik dari Diego Maradona, kendati mungkin ada banyak fans Argentina yang tidak sepakat dengan apa yang saya katakan ini” Ujar Steve Nash kepada AS.

Related Articles