Lionel Messi Hadiri Pembangunan Pondasi Stadion Gabon

Category: Berita Bola 40

Ternyata Messi sempat berjanji kepada Presiden Gabon bahwa suatu saat nanti dia akan mengunjungi Negara tersebut, dan La Pulga pun tak ragu menepati janjinya di saat yang tepat dengan pembangunan stadion Gabon.
Lionel Messi
Di Sela-sela liburan Musim Panas yang sedang dinikmatinya, Lionel Messi tetap menyempatkan diri untuk berkunjung ke Afrika, tepatnya ke Negara Gabon untuk secara simbolis membantu pembangunan pondasi Stadion baru di Negara tersebut yang diberi nama Port-Gentil Stadium. Menurut informasi yang kami dapatkan, Stadion tersebut nantinya akan menjadi salah satu Venue berlangsungnya Turnamen Piala Afrika 2017 mendatang. Nah, sebagai sosok yang sangat tak asing lagi di dunia sepakbola, Messi menerima sambutan luar biasa dan penghormatan yang spesial dari pihak Gabon.

Terkait kunjungan Messi tersebut, Presiden Gabon, Ali Bongo Ondimba mengaku bahwa sebelumnya dia dan Messi sempat bertemu di Barcelona, dan dalam pertemuan tersebut La Pulga berjanji untuk mengunjungi Gabon suatu saat nanti. Benar saja, Messi menepati janjinya tersebut.

“Ketika saya berada di Barcelona beberapa tahun yang lalu, saya bertemu dengan Messi dan dia bilang kepada saya bahwa dia akan datang mengunjungi saya di Libreville. Itu adalah janji yang dia buat kepada saya, dan dia adalah pria yang sanggup menepati janjinya, dia sudah membuktikan hal itu. Untung saja, ada jadwal yang tepat sehingga dia bisa hadir disini untuk membantu peletakkan batu pertama” Papar Sang Presiden kepada AS.

Related Articles