Lionel Messi Diyakini Bisa Lekas Pulih dari Cedera Ligamen

Category: Berita Bola 63

Kemungkinan itu dituturkan oleh Dokter Tim Medis Tim Nasional Argentina, Donato Villani. Disebutnya bahwa Lionel Messi sangat marah karena cedera tersebut membuatnya absen dari sepakbola, namun hal itu sangat bagus untuk proses penyembuhan.

Lionel Messi Diyakini Bisa Lekas Pulih dari Cedera Ligamen | Berita Bola Terupdate

Petaka memang tengah menimpa Barcelona saat ini, dimana saat masalah mereka dengan cedera fatal Rafinha Alcantara belum selesai, muncul masalah baru lagi, namun kali ini lebih sulit lagi. Adalah Lionel messi, pemain yang paling mereka andalkan itu mengalami cedera saat baru dua menit bermain dalam laga kontra Las Palmas akhir pekan kemarin. Setelah menjalani tes Medis saat itu juga, Messi didiagnosa mengalami cedera Ligamen lutut, dan kemungkinannya, dia akan absen 7 hingga delapan pekan ke depan.

Namun, Dokter Timnas Argentina, Donato Villani mengklaim bahwa Messi bisa sembuh atau pulih lebih cepat dari perkiraan. Itu karena tekad kuat untuk pulih yang dimiliki Pentolan barcelona tersebut.

”Selama bertahun-tahun saya mengenal Leo dan saya sama sekali tak meragukan bahwa dia bakal siap pulih di waktu yang sesingkat mungkin terkait cedera yang dia alami saat ini, mungkin sebelum periode enam sampai delapan minggu nanti. Tentu saja dia marah karena tidak bisa bermain, keinginannya bermain lagi dan harapannya untuk lekas sembuh bisa berpengaruh pada proses pemulihan”

”Ada jeda jika memang dibutuhkan operasi, itu bisa pulih dengan cara istirahat sebagai langkah pertama, kemudian kinesiologi” Kata Villani kepada reporter setempat.

Messi akan melewatkan sejumlah pertandingan penting, baik bersama Barcelona maupun Timnas Argentina akibat cedera tersebut.

Related Articles