Lionel Messi Dipastikan tak Bela Argentina di ajang Olimpiade

Category: Berita Bola 3

Kabar yang sebenarnya kurang mengenakkan bagi para fans Tim Nasional Argentina itu disampaikan langsung oleh pelatih Les albicelester, Tata Martino. Dikatakan sang pelatih bahwa Lionel Messi tidak bisa disertakan untuk turnamen Olimpiade musim panas mendatang demi persiapan Copa America.

Lionel Messi Dipastikan tak Bela Argentina di ajang Olimpiade | berita bola terupdate

Tim Nasional Argentina memang akan melakoni turnamen Olimpiade yang rencananya akan digelar di Rio De Janeiro Brasil pada musim panas mendatang. Sebelumnya, sempat terdengar kabar bahwa Lionel Messi akan kembali ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut, dimana yang bersangkutan adalah Kapten Tim Uama, dan pernah membawa Les Albiceleste meraih medali emas pada turnamen yang sama tahun 2008 silam di Beijing. Namun ternyata, Messi dipastikan tidak ikut ambil bagian dalam turnamen kali ini, alasannya adalah agar yang bersangkuan bisa fit saat Argentina mengikuti turnamen Copa America.

”Leo tidak akan pergi ke Olimpiade karena ada banyak kompetisi untuk tim Nasional tahun ini. Kami juga akan bermain di Copa America, Olimpade, setelah itu ada serangakaian pertandingan untuk kualifikasi Piala Dunia. Saya sangat menginginkan kemenangan di Olimpiade, akan tetapi tidak dengan cara apapun, atau menaruh pemain lapangan sampai mereka mati kelelahan di sana”

”Kenyataan lain juga berkata bahwa di Barcelona menunjukkan Musim ini akan sangat panjang baginya” Kata Martino kepada Reporter.

Copa America sendiri juga akan berlangsung pada Bulan Juni 2015 mendatang.

Related Articles