Lionel Messi Dinilai Tidak Pantas Jadi Kapten Timnas Argentina

Category: Berita Bola 30

Menurut salah seorang Editor Ole, bernama Leo Farinella, Argentina lebih pantas jika dikapteni oleh Javier Mascherano Ketimbang Lionel Messi yang penampilannya sangat mengecewakan di laga final Copa kemarin.

Lionel Messi Dinilai Tidak Pantas Jadi Kapten Timnas Argentina | Berita Bola Terupdate

Kekalahan Argentina pada laga final Copa america 2015 kemarin dari Chile di babak Adu Penalti sejatinya memunculkan rasa pahit bukan hanya di kalangan para pemain, namun juga seluruh rakyat Argentina. Dalam kekalahan tersebut, tentu saja tidak pantas jika menyalahkan satu orang saja karena semua pemain juga berusaha keras begitu juga dengan pelatih, namun ternyata tidak demikian menurut seorang Editor Ole bernama Leo Farinella. Dalam tulisannya, Leo menyarankan ban Kapten yang dikenakan Lionel Messi harusnya dipindahkan ke Mascherano, karena Messi menurutnya tampil sangat mengecewakan sepanjang laga final.

“Tim Tidak menampilkan performa terbaik di laga Final, terutama Kapten Lionel Messi yang lebih banyak berjalan di lapangan. Ini adalah waktu yang tepat untuk kita menghadapi kenyataan dan menyiapkan sebuah tim yang ‘lebih Mascherano’ di masa mendatang, ban Kapten ada di lengan orang yang salah dan cukup sampai di sini saja”

“Pemain terbaik dunia bisa mewakili kita di saat-saat yang penting, tapi performanya di laga final sangat tak bisa diterima, memang ada saatnya seorang pemain tampil bagus dan jelek di saat lain, tapi seorang pemain harusnya tak bisa membiarkan dirinya Cuma berjalan di atas lapangan tanpa tujuan pasti, Sedangkan rekan-rekannya berjuang dengan keras” Demikian Tulis Sang editor.

Sebagai Informasi, Ole adalah salah satu harian sepakbola terbesar di Argentina, dan tentu tulisan sang Editor akan sangat sensasional.

Related Articles