Lionel Messi Dinilai Seperti Batman

Category: Berita Bola 2

Pendapat itu datang dari pelatih sevilla, Jorge Sampaoli yang menilai Lionel Messi tidak bisa dibandingkan dengan pemain hebat mana pun, layaknya batman. Pada saat yang bersamaan, dia juga mengaku senang akan terpangkasnya jarak dengan pemuncak, Rea Madrid.

Lionel Messi Dinilai Seperti Batman

Sanjungan demi sanjungan terus dilontarkan kepada penggawa andalan barcelona, Lionel Messi, di tengah-tengah rumor yang mengguncangnya belakangan ini. Bahkan, sanjungan terbaru mengklaim bahwa Messi adalah ’batman’ nya sepakbola.

Seperti diketahui, belakangan ini, Media spanyol tengah ramai membahas masa depan Messi di Barcelona, seiring dengan belum disepakatinya kontrak baru pemain Argentina tersebut, dimana kontrak lamanya sendiri berlaku hingga tahun 2018 mendatang. Namun, Jorge Sampaoli tak tertarik mengomentari rumor tersebut, Pelatih terus menuturkan kekagumannya terhadap La Pulga dan mengatakan bahwa Messi adalah ’batman’ nya sepakbola.

“Saya selalu mengatakan bahwa membandingan Messi dengan lainnya itu seperti membandingkan polisi hebat dengan Batman,” demikian ujar Sampaoli, sebagaimana dilansir beIn Sports Espana.

Lebih lanjut, Mantan pelatih Tim Nasional Chile juga angkat bicara mengenai gap dengan Real Madrid saat ini, dimana setelah kekalahan yang diderita Los Blancos dari celta Vigo, jarak kini hanya terpisah dengan satu poin, dan Sampaoli mengaku senang.

“Saya senang dengan hal tersebut, karena para fans Sevilla merasa amat antusias . Tugas kami adalah memungkinkan para fans datang ke lapangan, terutama di stadium Sanchez Pizjuan, untuk bersemangat dari awal hingga akhir. Karena jika tidak demikian, maka sama saja kami gagal.”

“Saya tahu, bahwa Barcelona dan Real Madrid akan terus berusaha bersaing di puncak, dan ada Atletico yang terus mendekat. Kami ada di sana sekarang dan harus menyadari tempat kami serta mempertahankan diri kami di atas sana selama mungkin,” Sambung manajer asal Argentina.

Related Articles