Lionel Messi Diharapkan Tampil Dalam Laga El Clasico Jilid I

Category: Berita Bola 4

Hal tersebut dituturkan oleh Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre yang sejatinya berharap agar Lionel Messi bisa turun dalam laga El Clasico Jilid pertama musim ini di Santiago Bernabeu pada penghujung bulan November mendatang.

Lionel Messi Diharapkan Tampil Dalam Laga El Clasico Jilid I | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, Messi memang menjadi salah satu pilar utama Barcelona yang tengah menepi sejak Bulan lalu, tepatnya 26 September 2015. Dia diprediksi baru bisa pulih dan kembali bermain setelah melewati pemulihan cedera ligamen colateral selama dua bulan. Jika proses pemulihan berjalan dengan cepat dan sesuai, maka La Pulga diprediksi baru jalani Comeback tepat pada laga El Clasico di penghujung November mendatang. Tapi, baru-baru ini pelatih Luis Enrique mengaku tidak ada jaminan Messi bisa turun dalam laga El clasico karena sang pelatih tak ingin mengambil resiko sebelum yang bersangkutan benar-benar pulih.

Kendati demikian, banyak yang berharap agar La Pulga bisa turun dalam laga tersebut, termasuk salah satunya wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre. Meski begitu, Mestre berharap agar Messi tetap mengutamakan kondisinya ketimbang bermain di El Clasico.

“Saat ini, messi memang tengah dalam masa penyembuhan, sedang bekerja keras, mencoba bangkit. Bukan sekedar secepat mungkin, melainkan dengan cara yang benar. Segala sesuatunya berjalan dengan baik dan seperti yang diharapkan, saya ingin agar dia bisa kembali untuk jalani laga El Clasico” Ujar Mestre Sebagaimana dilansir Marca.

Seperti diketahui, selama ini Messi memang selalu jadi andalan dalam laga El Clasico, dimana sang Maestro telah menjebol gawang madrid sebanyak 21 kali dan jadi top skorer sepanjang masa el Clasico.

Related Articles