Lionel Messi Diejek ‘Cebol’ Oleh Pemain Espanyol

Category: Berita Bola 23

Salah seorang pemain Espanyol bernama Alvaro Gonzalez mengejek Lionel Messi dengan menyebut bahwa La Pulga terlalu pendek, tak mau kalah, Messi langsung membalasnya dengan mengatakan bahwa pemain tersebut jelek.

Lionel Messi Diejek 'Cebol' Oleh Pemain Espanyol | berita bola terupdate

Tensi Panas dalam derby Catalan antara Espanyol melawan Barcelona kembali terjadi pada lanjutan leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey musim ini. Berlangsung di Estadio Power8, Espanyol, ada sejumlah insiden panas yang terjadi antara para pemain kedua kubu. Bahkan, pemain yang baru saja meraih Ballon d’Or kelima dalam karirnya, Lionel Messi juga sampai terlibat adu mulut ringan dengan salah seorang pemain Espanyol yang diketahui bernama Alvaro Gonzalez. Friksi antara Messi dan Gonzalez terjadi saat sang pemain tuan rumah melayangkan tekel brutal kepada Messi.

Selepas pelanggaran tersebut, Alvaro Gonzalez mengatakan “Kamu terlalu pendek” kepada Messi, namun La Pulga tidak diam saja, dia lantas menjawab dengan mengatakan “Kamu terlalu buruk”.

Menurut informasi yang kami dapatkan, faktanya itu hanyalah satu dari sekian banyak friksi yang terjadi di Derby Catalan, selain melibatkan para pemain juga melibatkan para fans tim tuan rumah. Sejumlah Suporter Espanyol datang membawa Spanduk dengan tulisan yang bermaksud mengejek Gerard Pique, termasuk diantaranya spanduk bertuliskan “Kami Semua Suka dengan Shakira”.

Kemungkinan besar, aksi para Suporter Espanyol adalah karena ejekan yang dilayangkan Pique selepas pertandingan leg pertama. Adapun, Barcelona sendiri akhirnya menang 2-0 berkat sepasang gol Munir El Haddadi.

Related Articles