Lionel Messi Bisa Gabung Newell Lagi dua Tahun Mendatang

Category: Berita Bola 35

Lionel MessiAdalah Wakil Presiden Newell Old Boys, D’Amico, yang mengklaim dan yakin bahwa Lionel Messi berpeluang besar kembali ke Liga Argentina untuk membela klubnya dua tahun mendatang. Jika itu benar terjadi, maka Klub akan untung besar, dari segi finansial dan apsek lain.

Pentolan Juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona, Lionel Messi, berpeluang untuk kembali membela klub pertamanya, Newell’s Old Boys, setelah gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia Mendatang, demikian menurut pernyataan dari Cristian D’Amico, selaku Wakil Presiden dari klub Liga Argentina terebut.

Sebagai informasi, Lionel messi yang saat ini telah berusia 29 tahun memang sempat membela klub Argentina ketika masih berusia amat belia dulu, sebelum kemudian dia menimba ilmu bersama dengan Tim akademi muda Barcelona, La Masia, dan berkembang menjadi pemain terbaik dunia lima kali sejauh ini.

Meski menjalani karir yang tidak begitu lama di Newell, namun Messi sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya masih bisa membela klub tersebut pada penghujung karirnya nanti. Dan Sekarang, giliran pihak Newell melalui D’Amico membuka kans bagi Messi untuk menutup karirnya bersama dengan klub dua tahun mendatang.

“Saya, dan para kolega saya juga merasa yakin, bahwa kami bisa mencatat sejarah sebagai klub, jika kita bisa mendatangkan pemain terbaik dunia dan pada akhirnya dia mengenakan seragam klub ini. Saya kira kita akan merasa puas jika akhirnya melihat Messi bermain bagi Newell lagi di masa mendatang, Bayangkan saja jika ada pertandingan dengan Messi di Coloso, dan media-media dari seluruh dunia akan datang untuk meliput.”

“Selain itu, akan ada banyak sponsor yang datang, hal tersebut akan membuat perbedaan secara ekonomi, terlepas dari nilai sentimental, dan itu bisa membuat perbedaan besar untuk menghapus utang klub.” Demikian Ujar D’Amico kepada FFT.

Related Articles