Lionel Messi Bermain Seperti di Playstation

Category: Berita Bola 3

Hal tersebut dituturkan oleh striker andalan Barcelona, Luis Suarez yang berhasil meneruskan bola muntah hasil akselerasi Ciamik dari La Pulga dalam laga derby Catalan akhir pekan kemarin. El Pistolero yakin, sebenarnya Messi bisa saja mencetak gol selepas melakukan aksi gemilang tersebut.

Lionel Messi Bermain Seperti di Playstation

Bintang Barcelona, Lionel Messi, kembali mendapatkan sanjungan terkait dengan performa gemilangnya bersama dengan Raksasa Catalan tersebut dalam Derby Catalan yang berlangsung akhir pekan kemarin. Kali ini, Pemain Argentina di sebut bermain persis seperti pada video game Playstation.

Sebagaimana diketahui, Messi memang turun sebagai starter dalam pertandingan Derby Catalan akhir pekan kemarin melawan Espanyol. Dalam kemenangan 4-1 yang diraih Barcelona dalam pertandingan tersebut, Messi sukses menyumbang satu gol, sepasang gol dicetak Luis Suarez, sedangkan satu gol lagi dicetak Jordi Alba. Adapun, Messi memang hanya mengemas satu gol dalam laga tersebut, tapi aksi gemilangnya dalam proses terjadinya gol kedua Suarez sangatlah ciamik.

Berawal dari aksi saling umpan di luar kotak penalti, Messi yang mendapatkan bola langsung mengelabuhi empat pemain Espanyol dalam kotak penalti, dia kemudian melepaskan sepakan mendatar yang mampu ditepis kiper Espanyol, namun, bola muntah kemudian disambar Suarez dan berhasil menjadi gol.

Memang, pada akhirnya Suarez yang mencetak gol, bahkan sepasang gol dalam pertandingan tersebut, namun orang-orang tak henti-hentinya menyanjung aksi akselerasi Messi yang ciamik, sanjungan juga datang dari penyerang Uruguay yang menyebut la Pulga mirip dengan dirinya Di Video Game Playstation.

“Aksi fantastis Messi? Saya memilih gol itu jadi miliknya, ketimbang jadi milik saya. Messi bisa saja mengakhirinya dengan gol lewat aksi luar biasanya. Dia melakukannya seperti di PlayStation saja. Hanya Messi yang bisa melakukan gerakan tersebut,” Demikian Ujar Suarez sebagaimana dilansir Marca.

Related Articles