Lionel Messi Berharap Bisa Segera Pulih dan Kembali Bermain

Category: Berita Bola 20

Melalui Akun Facebook Resminya, Maha Bintang Argentina dan Barcelona itu mengunggah sejumlah foto bahwa dirinya sedang menggunakan alat kompresi sebagai pendukung masa pemulihan cedera ligamen lutut.

Lionel Messi Berharap Bisa Segera Pulih dan Kembali Bermain | berita bola terupdate

Lionel Messi menjadi salah satu pemain bintang yang harus mengawali musim di tepi lapangan. Sang Maestro Barcelona asal Argentina itu mengalami nasib sial kala Tim catalan bermain melawan Las Palmas beberapa pekan lalu. Messi mengalami cedera ligamen Colateral, dan berdasarkan hasil tes medis, sang mega bintang dipastikan absen selama dua bulan alias delapan pekan. Tentu saja, cedera tersebut amat disayangkan banyak pihak, terutama fans Barcelona, terlebih lagi bagi seorang Lionel Messi.

Namun, kabarnya cedera Messi telah berangsur membaik, bahkan belum lama ini La Pulga menuliskan sesuatu untuk para fans nya terkait perkembangan cedera tersebut lewat akun facebook resminya. Messi juga mengunggah sejumlah foto disaat dirinya menggunakan alat kompresi sebagai penunjang masa pemulihan.

”Tahap demi tahap, saya akan melakukan semuanya untuk bisa kembali dengan lebih kuat lagi. saya ingin mengirimkan pelukan dan dukungan yang besar kepada rekan-rekan satu tim saya di Argentina” demikian tuis Messi menyusul kekalahan yang diderita Les Albiceleste pada laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra ekuador yang berakhir dengan skor 0-2.

Messi sendiri kabarnya baru akan bisa comeback dalam laga el clasico melawan Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu bulan November mendatang.

Related Articles