Lionel Messi Alami Cedera Misterius di Timnas Argentina

Category: Berita Bola 83

Kabar yang mungkin akan membuat was-was para cules datang dari perjalanan Tim Nasional Argentina menggelar dua laga ujicoba di Amerika Serikat. Kapten sekaligus pentolan Tim Tango, Lionel Messi dilaporkan sedang mengalami cedera misterius sehingga harus kembali menjalani sesi latihan terpisah dengan rekan-rekannya.
lionel messi
Seperti diketahui, Messi sebelumnya dilaporkan mendapati cedera saat jalani sesi latihan bersama dengan tim Nasional Argentina pra pertandingan kontra El Salvador. Tapi, dalam fans page resminya, La Pulga mengabarkan bahwa dia baik-baik saja, dan siap bermain dalam pertandingan ujicoba tersebut, tapi yang terjadi justru sebaliknya, Messi hanya duduk di bench sampai laga usai.

Ada yang menyebutkan bahwa La Pulga tengah mengalami cedera misterius, lantaran pihak Barcelona maupun Timnas Argentina tidak memberi penjelasan secara rinci tentang cedera yang dialami pemain andalan mereka itu. Bahkan saat sesi latihan jelang laga melawan Ekuador, Messi kembali jalani sesi latihan sendiri.

Menurut Laporan yang diturunkan media Catalan, AS, penyerang Barcelona itu masih menjalani proses pemulihan bersama tim Medis Timnas Argentina, kabarnya dia akan pulih pekan depan, atau tepatnya saat sudah kembali ke Barcelona. Tapi untuk saat ini, Messi tak bisa dipulangkan ke Catalan lebih dulu, dan menjalani sesi latihan dengan porsi ringan bahkan tanpa mengenakan alas kaki atau sepatu.

Tentu saja akan jadi petaka jika Messi harus absen di beberapa laga lanjutan Barcelona, karena bagaimanapun pemain terbaik dunia empat kali beruntun itu telah memegang peranan sangat penting atas kemenangan yang diraih Barcelona sejak pergantian tahun.

Related Articles