Lionel Messi Absen di Latihan Barcelona, Cedera Lagi ?

Category: Berita Bola 40

Penyerang Argentina itu tidak tampak dalam sesi latihan Barcelona jelang laga Copa Del Rey melawan Villanovense di Estadio Camp Nou, namun pelatih Luis Enrique masih bungkam soal absensi pemain andalannya tersebut.

Lionel Messi Absen di Latihan Barcelona, Cedera Lagi ? | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Barcelona akan berhadapan dengan Villanovense dalam lanjutan Copa Del Rey musim ini di Estadio Camp Nou pada kamis dinihari (03/12) waktu setempat. Adapun, dalam sesi latihan jelang pertandingan tersebut, seluruh pemain Barcelona terlihat dalam sesi latihan kecuali satu orang, dia adalah pemain andalan tim yang baru saja pulih dari cedera ligamen colateral, Lionel Messi. Absensinya Messi dalam sesi latihan tersebut memunculkan spekulasi bahwa sang Penyerang kembali mendapati cedera dan tidak akan bermain dalam laga nanti.

Spekulasi ini semakin dipertegas dengan pernyataan Luis Enrique terkait dengan absennya Messi dalam sesi latihan.

“Kita lihat saja besok, apakah Messi akan bermain atau tidak, yang jelas bakal ada 11 starter, dan 11 pemain yang dapat jaminan menit bermain dalam pertandingan tersebut” Kata Enrique ketika ditanyakan perihal absennya messi dalam sesi latihan barcelona.

Adapun, Messi sendiri sudah pulih sejak dua pekan lalu, dimana dia turut bermain dalam laga melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, mencetak sepasang gol ke gawang AS Roma di Liga Champions dan mencetak sebiji gol saat menghadapi Real Sociedad akhir pekan kemarin.

Tapi kemungkinan, absennya Messi ini bukan karena sang pemain cedera, melainkan pelatih Luis Enrique memprioritaskan kondisi Messi yang baru saja kembali dari cedera panjang.

Related Articles