Lionel Messi 100 Persen akan kembali ke Timnas Argentina

Category: Berita Bola 23

MessiKabar tersebut sejatinya diklaim oleh salah satu media Argentina, La Nacion, yang mengaku telah mendapat bocoran dari salah seorang terdekat Messi, dimana keputusan Pensiun yang diumumkan La Pulga beberapa waktu lalu hanyalah keputusan sesaat, rehat sementara dari Timnas, dan dia akan kembali 100 persen.

Lionel Messi, Kapten sekaligus Mega Bintang tim Nasional Argentina ini dipercaya dan diklaim 100 persen akan mengurungkan niatnya pensiun dari Timnas dan akan kembali secepatnya, memimpin argentina lagi di ajang Piala Dunia 2018 Rusia mendatang. Messi, 29 tahun, memang telah mengambil keputusan yang mengejutkan publik sepakbola, tak hanya di Argentina, namun di seluruh Dunia. Bagaimana tidak? Di usianya yang masih tergolong muda untuk membela Negara di pentas Internasional, Messi memilih pensiun.

Keputusan tersebut diumumkannya tak lama berselang usai partai final Copa America Centenario 2016 yang berakhir dengan kekalahan di tangan Chile. Sejak kabar tersebut menyebar, sampai saat ini, sudah banyak orang, dari tokoh, legenda, suporter. Penyanyi, publik Figur bahkan sampai Presiden Argentina sendiri secara personal meminta kepada Messi untuk mengurungkan niatnya tersebut.

Ratusan ribu fans siap berdemo agar Messi membatalkan rencananya tersebut, namun sepertinya mereka sudah bisa tenang, sebagaimana klaim La Nacion yang begitu yakin bahwa La Pulga bakal mengurungkan niatnya untuk gantung sepatu dan 100 persen akan kembali membela Timnas Argentina.

”para fans dan pundit sepakbola kami bisa istirahat dengan tenang sekarang, karena Messi akan kembali lagi ke Tim nasional. Pertanyaannya sekarang adalah tinggal menentukan kapan waktu yang tepat untuk dia kembali lagi, karena setelah berbicara dengan seorang sumber terpecaya yang dekat dengan pemain nomor 10 itu, La Nacion berani mengatakan bahwa saat ini tidak ada kata perpisahan, ini hanya sebuah jeda” klaim La Nacion.

Related Articles