Lini Belakang Inter Solid, Zanetti Senang

Category: Berita Bola 5

Inter Milan memulai kampanye Serie A musim ini dengan cukup mengesankan. Kinerja lini belakang La Beneamata berhasil membuat hati wakil presiden klub, Javier Zanetti puas.
inter milan
Tim Biru Hitam mengawali Liga Italia dengan tiga angka setelah menang tipis 1-0 atas Atalanta. Pada pertandingan 24 Agustus lalu, Stevan Jovetic jadi pahlawan kemenangan untuk timnya.

Satu pekan berselang, Nerazzurri lagi-lagi meraih hasil positif. Bertandang ke markas Carpi, mereka mengunci kemenangan 2-1 lewat gol yang dibuat oleh Jovetic.

Nampaknya Zanetti merasa cukup senang dengan performa di barisan bertahan Inter yang baru kemasukan satu gol. Tak lupa dia memuji Roberto Mancini berkat metode latihan barunya.

“Dia membuat tim ini sangat kuat dalam hal fisik. Satu hal lagi, saya sangat senang melihat lini pertahanan ini,” ungkap Zanetti di Il Gionarle.

Jelang partai derby kontra AC Milan, pria asal Argentina ini melihat hasil akhir bakal ditentukan oleh kesalahan-kesalahan kecil.

“Satu kesalahan kecil saja cukup. Anda bisa bersiap-siap untuk laga ini setiap pekan, lalu satu detail kecil membuat semuanya berjalan salah. Seperti itulah jalannya pertandingan,” kata Zanetti.

Related Articles