Lima Pertandingan Tanpa Gol, Messi Ulangi Rekor Buruk Di Tahun 2010

Category: Berita Bola 8

Lionel MessiUntuk pertama kali sejak tahun 2010, Mega Bintang asal Argentina itu kembali melewati lima pertandingan beruntun di semua ajang tanpa bisa mencetak satu gol pun ke gawang lawan, termasuk dalam pertandingan terbaru melawan Atletico Madrid.

Lengkap sudah penderitaan Lionel Messi, setelah gagal membawa barcelona melangkah ke semifinal Liga Champions Eropa, Kapten Timnas Argentina itu juga ukirkan rekor yang sama sekali tak layak dibanggakan. Sebagaimana diketahui, Barcelona tak berkutik di hadapan publik Estadio Vicente calderon saat melakoni partai leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa melawan Tim Tuan Rumah Atletico Madrid. Pertandingan tersebut berkesudahan dengan skor akhir 2-0, kemenangan tim tuan rumah yang sekaligus berhak membawa mereka ke babak semifinal turnamen tahunan ini. Messi yang digadang-gadang akan menjadi penyelamat Barcelona justru tak mampu berbuat apapun, di saat sudah berada di ambang gol ke-500, La Pulga justru tidak bisa berbuat apapun.

Messi sebenarnya sudah berulang kali mendapatkan peluang manis dalam dua leg pertemuan melawan Atletico Madrid, tapi dia tidak kunjung berhasil taklukan gawang yang dikawal Jan Oblak, yang sekaligus menjadi pertandingan kelima secara beruntun tanpa gol bersama Barcelona di semua ajang musim ini. Faktanya, itu adalah rekor terburuk Messi sejak tahun 2010 silam, melalui 5 pertandingan tanpa satu gol pun.

Paceklik gol ini tentu harus segera dilewati Messi, terlebih Barcelona masih berpotensi disingkirkan dari Puncak klasemen La Liga, mereka juga diprediksi akan mendapat perlawanan yang kuat dari Sevilla pada babak final Copa Del Rey mendatang. Majal gol itu bisa diakhiri Messi saat barcelona menjamu Valencia dalam lanjutan la Liga Spanyol akhir pekan ini.

Related Articles