Lima Pemain Dengan Penghasilan Tertinggi di Euro 2016

Category: Berita Bola 16

Wayne RooneyPada ajang Piala Euro 2016 ini, sangat banyak terdapat pemain-pemain bintang yang bermain gemilang di level klub bersama klub masing-masing tentunya. Kendati hal itu tidak mempengaruhi bagaimana kiprah mereka nantinya bersama Tim Nasional, mengingat ketatnya kompetisi Euro ini, namun harus diketahui beberapa fakta yang mungkin menarik bagi anda, termasuk diantaranya fakta Para Pemain Euro 2016 dengan Penghasilan Tertinggi semusim terakhir.

1. Cristiano Ronaldo

Mega Bintang Portugal ini menempati peringkat pertama, dan memang sudah tidak perlu diragukan lagi fakta bahwa CR7 memang merupakan pesepakbola dengan penghasilan tertinggi di dunia saat ini. Dalam satu musim terakhir, CR7 mendapatkan penghasilan sebesar 64,7 Juta Euro.

2. Zlatan Ibrahimovic

Siapa yang tak mengenal Ibra, dialah striker Fenomenal yang bermain di ajang Euro 2016 bersama dengan Tim Nasional Swedia. Faktanya, Ibra berada di urutan kedua, namun bilangan penghasilannya terpaut jauh dari Cristiano Ronaldo, semusim terakhir, Ibra mendapatkan penghasilan sebesar 28,5 Juta Euro.

3. Gareth Bale

Bintang tim Nasional Wales yang baru saja gagal antarkan timnya raih kemenangan atas Inggris ini berada di urutan ketiga. Semenjak bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2013 silam, Bale memang mendapati pemasukan yang luar biasa besar. Semusim terakhir, Bale diklaim mendapatkan penghasilan sebesar 25 Juta Euro.

4. Thomas Muller

Di Urutan keempat ada bintang Tim Nasional Jerman, Thomas Muller, sang striker Bayern Munchen menerima bayaran cukup tinggi musim lalu. Total penghasilannya sepanjang musim 2015/16 kemarin ditaksir mencapai angka 23,6 Juta Euro.

5. Wayne Rooney

Sedangkan di tempat terakhir adalah Kapten tim Nasonal Inggris di ajang Euro 2016 ini, Wayne Rooney. Suami Coolen Rooney itu ditaksir mendapat penghasilan sebesar 22 Juta Euro sepanjang musim 2015/16 kemarin.

Related Articles