Lima Kandidat Pengganti Zlatan Ibrahimovic di Paris Saint-Germain

Category: Berita Bola 36

Zlatan IbrahimovicJuara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain sepertinya sudah hampir pasti kehilangan penyerang andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic pada musim panas mendatang, karena kontrak penyerang Internasional Swedia akan berakhir seiring berakhirnya kompetisi musim 2015/16 ini nanti. Tentu saja, dengan begitu PSG sudah harus menyusun rencana datangkan striker top lainnya untuk menggantikan peranan Ibra. Kabarnya, Les Parisiens sudah menyiapkan lima kandidat pengganti Ibra yang salah satu dari mereka akan didatangkan pada musim panas nanti, dan berikut adalah kelima penyerang top tersebut.

1. Robert Lewandowski

Penyerang Internasional Polandia ini sudah terbukti kualitasnya, dia sudah tampil menggila bersama Borussia Dortmund dan sekarang bersama Bayern Munchen. Keganasannya sebagai striker tunggal dan target man sangat cocok untuk menggantikan peranan Ibra di Paris saint-Germain musim depan.

2. Gonzalo Higuain

Di urutan kedua ada penyerang Argentina yang merupakan eks pemain Real Madrid, Gonzalo Higuain. Sosok yang dijuluki El Pipita itu juga sudah membuktikan ketajamannya sebagai striker top Dunia, baik itu bersama Los Blancos maupun bersama Napoli saat ini, dia berdiri di puncak top skorer sementara Serie A saat ini dengan 29 gol.

3. Antoine Griezmann

Bukan rahasia lagi bahwa Griezmann adalah salah satu pemain idola para raksasa Eropa termasuk Paris Saint-Germain, nilai plusnya adalah dia berasal dari Prancis dan masih sagat muda.

4. Aubameyang

Penyerang Internasional Gabon menyita perhatian publik setelah tampil Terengginas bersama dengan Dortmund dalam dua musim terakhir. Aubameyang diklaim cocok dengan gaya bermain PSG.

5. Romelu Lukaku

Dan yang terakhir adalah penggawa Everton asal Belgia, Romelu Lukaku, striker bongsor nan jangkung yang sempat membela Chelsea sebelum akhirnya menjadi pemain Everton sampai saat ini.

Related Articles