Liga Primer tak Jadi Prioritas Utama Joe hart

Category: Berita Bola 1

Ditegaskan penjaga gawang tim Nasional Inggris bahwa prioritas utamanya adalah bermain untuk klub yang benar-benar menginginkan dirinya sebagai penjaga gawang andalan. Sedangkan di Premier League, Manchester City arahan Guardiola juga tak bisa memberikan jaminan tersebut.

Liga Primer tak Jadi Prioritas Utama Joe hart

Kompetisi di ajang Liga Primer Inggris memang benar-benar ketat, pertandingan disana pun selalu menghibur para penikmat sepakbola. Akan tetapi, Kiper pinjaman Manchester City, Joe Hart mengatakan bahwa kembali ke Premier League bukan prioritas untuk karirnya di masa mendatang.

Seperti diketahui, Manchester City memang terpaksa melepas Joe Hart pada musim panas kemarin, agar kiper Inggris itu mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak, karena jika bertahan di Etihad, dia hanya akan menjadi pilihan ketiga pelatih anyar Pep Guardiola. Penjaga gawang utama tim Tiga Singa itu dipinjamkan selama semusim di Torino.

Sejauh ini, performa Hart bersama dengan Torino terbilang cukup konsisten, sehingga dirinya dikaitkan dengan beberapa klub Premier League, termasuk diantaranya Liverpool. Namun demikian, Joe hart sendiri mengaku belum tahu mengenai masa depannya nanti, hanya saja, yang jelas, Premier League bukanlah prioritas utama sang pemain Timnas Inggris ini.

“Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang, dan sejauh ini, saya tidak menjalin komunikasi dengan siapapun. Hal terbaik yang bisa saya lakukan adalah bekerja keras, siap berlatih tiap hari, melakukan yang terbaik untuk Torino dan timnas, semoga, sisanya bisa bekerja dengan baik dan seusai harapan,”

“Tapi saya tetap terbuka, saya mencintai Liga primer, diluar status saya sebagai pemain, saya juga menyaksikan beberapa pertandingan disana. Liga yang hebat, dengan sepakbola fantastis, saya mengenal kompetisi itu dengan baik.”

“Akan tetapi faktanya, premier League tidak menjadi prioritas utama saya di masa mendatang. Keinginan terbesar saya adalah untuk bermain di klub yang menginginkan saya menjadi kiper mereka.” tutur Hart menurut BBC.

Related Articles