Liga Primer Inggris akan Patahkan Popularitas Duo Classico

Category: Berita Bola 7

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang legenda Sepakbola Inggris, Gary Lineker yang sangat percaya bahwa Liga Champions akan jadi kompetisi yang kembali didominasi oleh Klub Liga Primer Inggris di masa mendatang, popularitasnya juga akan mengalahkan Duo Classico.

Liga Primer Inggris akan Patahkan Popularitas Duo Classico

Liga Primer Inggris, saat ini dinilai sudah menjadi salah satu destinasi para pemain bintang dari seluruh penjuru dunia, begitu juga dengan para manajer top. Perkembangan ini yang nantinya akan membuat tim raksasa Liga Primer Inggris bakal menggantikan duo Clasico, Real Madrid dan Barcelona pada masa mendatang.

Memang harus diakui bahwa Dua raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona tak hanya berada di level popularitas tertinggi, tapi juga sudah mendominasi Liga Champions Eropa dalam beberapa tahun terakhir, namun Premier League tengah memasuki era baru dengan adanya hak siar TV yang saat ini memiliki nilai sangat besar.

Legenda Inggris, Gary Lineker, bahkan percaya suatu saat nanti, dua pemain yang rivalitasnya sangat terkenal, seperti Cristiano Ronaldo dan Messi saat ini, akan berada di Liga Primer Inggris.

“Siklus baru saya rasa akan segera dimulai, dan tinggal sedikit lagi, ini akan berdampak di Eropa. Kita sudah melalui fase di mana kita tidak bisa merekrut bintang terbaik, yang biasanya pergi ke Barcelona, Real Madrid, juga Bayern Munchen,”

“Akan tetapi, sekarang kita semua sudah melihat bahwa para pelatih terbaik dunia pergi ke liga ini dan melihat bahwa pemain terbaik juga akan datang ke sini, karena uang yang ada. Ini mungkin generasi di mana Messi dan Ronaldo akan muncul, namun saya yakin bahwa bintang terbaik berikutnya akan ada dan klub kita akan Menjadi Real Madrid dan Barcelona sekarang, pada masa yang akan datang..”

“Mungkin saja, masih butuh waktu setahun, dua tahun, tiga tahun, namun yang jelas, saya sangat yakin bahwa itu akan terjadi.” tutur Lineker di BT Sport.

Related Articles