Level Barcelona Sekarang Sudah Mengalami Penurunan

Category: Berita Bola 6

BarcelonaSelama sepekan yang lalu, Semua orang mengira Barcelona adalah Favorit untuk menjuarai Liga Champions Eropa lagi, dan mencatatkan sejarah baru, tapi sekarang ceritanya berbeda, Barcelona mengalami penurunan level yang sedikit menguntungkan tim lain.

Raksasa La Liga Spanyol yang juga merupakan juara bertahan Liga Champions Eropa, FC Barcelona, dianggap sudah mengalami penurunan level , setidaknya selama dua pekan terakhir. Sebagaimana diketahui, Barca memang mengalami rentetan hasil yang buruk dalam beberapa pekan terakhir, dimulai dari hasil imbang melawan Villarreal, kemudian berlanjut kekalahan pada laga El Clasico, dan kekalahan di kandang Real Sociedad pekan lalu. Mereka memang menang atas Atletico Madrid di Leg pertama babak perempat final Champions, tapi diragukan menang kembali di leg kedua dan diragukan lolos ke semifinal.

Ekspektasi nya sekarnag berbeda dengan di awal musim, saat Barcelona sangat meyakinkan untuk bertahan sebagai juara Liga Champions dan mengukir sejarah baru. Level mereka dinilai sudah menurun, setidaknya demikian menurut mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

“Sampai sepekan lalu, semua orang mengira bahwa barcelona adalah Favorit untuk juara di Liga Champions, saya sendiri juga termasuk, sekarang, tidak ada yang pasti, Level Barcelona menurut saya sudah menurun, dan sulit mengatakan siapa yang akan jadi juara pada akhirnya” Ujar Don Carletto kepada goal International.

Ancelotti sendiri akan tangani Bayern Munchen musim depan, dan bagaimana situasi Bayern saat ini menurutnya?

“Bayern sendiri sedang menjalani musim yang luar biasa, mereka ada di puncak tabel klasemen sementara Bundesliga dan masih bertahan di Liga Champions. Ekspektasi terhadap mereka sangat tinggi, dan mereka meraih hasil bagus di Leg pertama kontra Benfica.” Tandas pelatih asal Italia.

Related Articles