Leonardo Jardim Abaikan Rumor Arsenal

Category: Berita Bola 3

Ditegaskan pelatih asal Portugal tersebut bahwa saat ini, fokusnya saat ini tidak lain selain AS Monaco, dimana dia bertugas untuk memberikan hasil terbaik bagi tim arahannya tersebut. Tentang masa depan, Jardim mengaku sama sekali tidak peduli.

Leonardo Jardim Abaikan Rumor Arsenal

Kursi pelatih Arsenal Leonardo Jardim kini jadi perbincangan sejumlah Media Eropa, banyak kandidat yang dipercaya akan mengambil alih tempat tersebut seiring dengan masa dengan Arsene Wenger yang masih samar. Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim dianggap sebagai salah satu kandidat penerus Wenger, namun yang bersangkutan mengabaikan rumor ini.

Sederet hasil buruk yang ditelan Arsenal dalam beberapa pekan terakhir ini, termasuk tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa memang membuat masa depan Wenger di kursi manajer kian dipertanyakan. Juru taktik asal prancis sendiri mengaku akan segera mengumumkan masa depannya di Arsenal.

Sejumlah nama mulai dikaitkan dengan posisi tersebut, dan Leonardo Jardim adalah salah satunya. Tentu hal ini berkaitan dengan kinerja bagus yang dilakukan pelatih asal Portugal selama menangani AS Monaco sejauh ini. Namun, sang manajer ternyata tak tertarik membahas masa depannya.

“Memang ada banyak kemungkinan dalam sepakbola, namun tidak termasuk dalam perhitungan saya. Yang menjadi perhitungan saya sekarang adalah meraih titel juara liga Prancis dan keyakinan akan sesuatu besar terjadi musim ini. Itulah fokus yang kami tekankan saat ini.”

“Saya sangat fokus di Monaco, utamanya pada musim ini, dan saya sama sekali tidak memikirkan masa depan. Kontrak saya masih berjalan hingga dua tahun ke depan, jadi saya merasa baik-baik saja. Tapi saya tak tahu, apakah saya akan menjadi Ferguson nya klub ini.” Tutur Jardim kepada O Jogo.

Related Articles