Leonardo Bonucci targetkan Trofi UCL bersama Milan

Category: Berita Bola 5

Bek Tim Nasional Italia, Leonardo Bonucci, telah sepakat untuk bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini sebagaimana kesepakatan senilai 42 Juta Euro yang tercapai antara Juventus dengan Rossoneri. Bonucci sendiri mengusung ambisi yang sama besar dalam karirnya bersama AC Milan, dimana dia menginginkan trofi Liga Champions Eropa.

Leonardo Bonucci targetkan Trofi UCL bersama Milan

Sebagaimana diketahui, transfer Bonucci menuju San Siro memang cukup mengejutkan, mengingat pemain berusia 30 tahun tersebut adalah salah satu bagian penting dari Juventus selama tujuh tahun terakhir, kemudian bergabung dengan klub Rival secara langsung.

Namun, Bonucci menegaskan bahwa dia juga butuh tantangan baru dalam karirnya, sebagaimana tantangan tersebut dia yakini bisa dia temui bersama dengan AC Milan. Bahkan, mantan pemain Barri tersebut yakin dia bisa memenangkan trofi Liga Champions Eropa bersama dengan Rossoneri, dan itu bakal jadi salah satu target yang diusungnya.

“Direktur Milan Marco Fassone dan Massimo Mirabelli memang sangat menginginkan saya dan memprioritaskan saya. Jika tidak, mustahil negosiasi transfer saya hanya berlangsung 48 jam. Kepindahan ini juga bukan tentang uang. Mereka yang menyebut saya mata duitan harus menyadari bahwa saya bisa saja pindah ke luar negeri dan mendapatkan gaji lebih besar.”

“Saya memilih Milan karena ada kesamaan ide dengan apa yang saya alami di Juventus di mana kami membangun ulang dari awal dan berhasil kembali ke atas. Di Milan, saya ingin lebih. Dalam empat tahun ke depan, saya berharap kami bisa menjuarai Liga Champions. Saya ingin memenangi semua gelar,” kata Bonucci kepada La Gazzetta dello Sport, Selasa (15/8).

Namun, Bonucci harus menunda dulu targetnya karena musim ini AC Milan masih absen dari ajang Liga Champions Eropa.

Related Articles