Leonardo Bonucci Resmi Perpanjang Kontrak di Juventus

Category: Berita Bola 10

Bek Internasional Italia berusia 28 tahun, Leonardo Bonucci menepis semua rumor yang mengaitkannya dengan Real Madrid lewat perpanjangan kontrak anyar berdurasi lima tahun di Juventus.

Leonardo Bonucci Resmi Perpanjang Kontrak di Juventus | Berita Bola Terupdate

Juventus memang terkenal memiliki para pemain yang loyal alias setia, sejauh ini kita sudah melihat nama-nama seperti Alessandro Del Piero, Pavel Nedved, Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini dan yang terbaru Leonardo Bonucci. Ya, Defender 28 tahun Tim Nasional Italia itu kembali menunjukkan loyalitasnya bersama Juventus di tengah-tengah merebaknya isu ketertarikan Rafael Benitez untuk memboyongnya ke Real Madrid.

Melalui akun twitter resminya, Juventus mengkonfirmasi bahwa mereka telah berhasil memperpanjang kontrak pemain tersebut. Tak tanggung-tanggung, Bonucci memperpanjang kontrak berdurasi lima tahun yang membuatnya akan bertahan di Turin sampai tahun 2020 mendatang.

“Ini adalah awal dari sebuah era yang baru, saya berada di sini untuk menawarkan pengalaman saya selama bertahun-tahun untuk membantu mereka yang baru saja bergabung dengan klub. Kami telah membangun pondasi tim dengan sangat kaut, ini sangat penting demi meraih lebih banyak kesuksesan di masa mendatang. Juventus memiliki rencana jangka panjang, dan kami melihat sebuah generasi baru yang akan tercipta dari para pemain muda berkualitas dalam tim” Ujar Bonucci selepas memperpanjang kontrak anyarnya di Juventus.

Leonardo Bonucci, 28 tahun, sebenarnya adalah pemain didikan akademi Inter Milan, namun klub rival Juventus itu kemudian melepas sang pemain ke Bari pada tahun 2009. di tahun selanjutnya, Juventus berhasil mendapatkan Servis Bonucci sampai saat ini.

Related Articles