Leonardo Bonucci Angkat Bicara Soal Masa Depannya di Juventus

Category: Berita Bola 3

Bek Internasional italia itu sejatinya bertekad menjalani kontraknya di Juventus sampai habis, akan tetapi, dia juga mengakui bahwa Klub punya kuasa terbesar untuk menentukan masa depannya nanti. Di samping itu, Bonucci juga angkat bicara mengenai konfliknya dengan Allegri yang telah berlalu.

Leonardo Bonucci Angkat Bicara Soal Masa Depannya di Juventus

Leonardo Bonucci, menjadi salah satu pemain penting Juventus dalam beberapa musim terakhir. Namun saat ini, dia tengah jadi incaran sejumlah raksasa Eropa, terutama Manhcester city. Kepada pers belum lama ini, bek berusia 29 tahun itu angkat bicara mengenai masa depannya Juventus.

Sebagaimana diketahui, masa depan Bonucci di Turin memang tengah jadi perbincangan belakangan ini, terhitung sejak Manchester City dan Chelsea berniat merekrutnya pada musim panas lalu. Transfer tersebut batal terjadi sebelum Bonucci memperpanjang kontraknya hingga 2021 pada musim dingin kemarin..

Tapi belakangan ini, rumor kepindahannya kembali muncul, setelah sempat adanya konflik dengan pelatih Max Allegri, sehingga bek Italia berusia 29 tahun itu sempat diasingkan. Namun, hal tersebut dibantah Bonucci, dia ingin menghormati kontraknya di Juventus, hanya saja, klub juga berkuasa penuh atas masa depannya.

“Sekarang, saya tengah dimiliki oleh Juventus dan klublah yang akan memutuskan untuk menjual atau mempertahankan saya. Saya sendiri berharap bisa menghormati kontrak saya di sini,” ungkap Bonucci dalam jumpa pers, Jumat (2/3).

Lebih lanjut, mengenai konflik dengan Allegri, Bonucci menegaskan bahwa konflik tersebut sudah berakhir, dengan perbincangan empat mata bersama sang manajer.

“Saya sudah mengklarifikasi masalah ini secara empat mata dengan Allegri. Saya menerima keputusannya dan saya akan mentraktir rekan-rekan setim makan malam pekan depan. Sekarang, situasinya sudah membaik lagi.”

Related Articles