Lemina Sebut Juventus Masih Kandidat Scudetto

Category: Berita Bola 5

Kritik yang datang dianggap sang pemain sebagai suatu hal yang wajar, mengingat ada beberapa pemain baru yang datang pada bursa transfer musim panas kemarin, dan membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Lemina sendiri masih sangat yakin bahwa Juve adalah tim Favorit memenangkan Scudetto lagi musim ini.

Lemina Sebut Juventus Masih Kandidat Scudetto

Juventus menjadi salah satu tim yang dikritik pada awal musim ini, terutama setelah kekalahan mereka dari Milan, dan hasil imbang melawan Lyon. Namun, gelandang Bianconneri, Mario Lemina masih menyebut Juventus sebagai favorit untuk memenangkan Scudetto.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang masih bertahan di puncak klasemen sementara Serie a Italia saat ini dan unggul empat poin dari rival terdekatnya, AS Roma. 27 poin dikumpulkan Juventus dari catatan sembilan kali menang dalam 11 pertandingan Serie A musim ini. Akan tetapi, kekalahan dari AC Milan dan Inter menjadi momen yang mengundang banyak kritik dari berbagai pihak.

Hal ini diangga Lemina sebagai suatu hal yang wajar, tidak mungkin rasanya bagi klub untuk terus memenangkan pertandingan dalam satu musim. Apalagi, mengingat fakta bahwa Juventus telah mendatangkan sejumlah amunisi anyar di musim panas kemarin, dan butuh adanya proses adaptasi.

“Kritik? Itu normal, Baru tiga bulan berlalu sejak kami bekerja dengan rekan setim yang baru, dan kami harus melakukan lebih banyak.”

“Ini adalah momen yang sulit, kami punya masalah menghadapi bola mati, tapi kami masih jadi favorit untuk Scudetto. Kami harus meningkatkan kualitas permainan kami dan selalu mencoba jadi lebih baik,” ungkap Lemina pada Premium Sport.

Sebagaimana diketahui, La Vecchia Signorra memang telah memenangkan lima Scudetto secara beruntun. Dua di antaranya diraih ketika Massimiliano Allegri menjabat.

Related Articles