Leicester City Ingin Tukar Kasper Schmeichel dengan Lionel Messi

Category: Berita Bola 36

Kasper SchmeichelPelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengaku tertarik dengan adanya ketertarikan dari klub sebesar FC Barcelona terhadap salah satu pemainnya, Kasper Schmeichel, namun, manajer asal Italia hanya inginkan Lionel Messi sebagai tebusan untuk sang penjaga gawang.

Leicester City akhirnya menanggapi rumor adanya ketertarikan dari Barcelona terhadap penjaga gawang andalan mereka, Kasper Schmeichel, dan diyakini, Raksasa Catalan akan bergerak mendapatkan sang pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Memang harus diakui bahwa Leicester City musim ini tampil penuh kejutan, tidak ada pemain spesial dalam skuat mereka, namun mampu memanfaatkan kejatuhan para raksasa Liga Primer musim ini dan melenggang ke puncak klasemen, kini sangat dekat dengan Trofi Juara Liga Primer Inggris. Leicester masih memimpin klasemen sementara, bisa dikatakan tinggal satu jengkal saja bagi mereka menjadi kampiun Liga Primer, mencatatkan sejarah untuk kali pertama dalam klub sendiri.

Kasper Schmeichel, anak dari kiper Legendaris Manchester United, peter Schmeichel adalah salah satu bagian sukses Leicester Musim ini. Beberapa kali Kasper melakukan penyelamatan krusial, mencatatkan sejumlah Cleansheet, maka tak heran selain Jamie Vardy, Riyad Mahrez, N’Golo kante dan Danny Simpson, Kasper menjadi salah satu pemain Leicester City yang diyakini menarik perhatian sejumlah raksasa Eropa, tidak terkecuali Barcelona.

Mendengar Rumor ketertarikan Raksasa Catalan, Pelatih Leicester, Claudio Ranieri mengungkapkan tanggapannya. Dia mengaku senang mendengar rumor tersebut, namun dia hanya menginginkan Messi sebagai tebusan untuk Kasper Schmeichel.

“Ini Bagus, Berapa besar uang yang akan mereka tawarkan? Atau kamu bisa menukarnya dengan Lionel Messi” Kata Ranieri kepada reporter.

Di Lain sisi, Barcelona diyakini akan ditinggalkan oleh penjaga gawang kedua mereka, Marc-Andre Ter Stegen, pastinya, Kasper dibidik sebagai pengganti sang pemain Jerman.

Related Articles