Leicester City Bertekad Juarai Liga Champions Eropa Musim Ini

Category: Berita Bola 19

Hal tersebut diungkapkan oleh Salah seorang gelandang andala The Foxes, Danny Drinkwater, sang pemain Inggris ini bertekad untuk membawa klubnya meraih juara Liga Champions untuk pertama kali dalam sejarah. Namun demikian, di lain sisi dia juga berharap musim ini bukan jadi musim terakhi Leicester bermain di kompetisi tersebut.

Leicester City Bertekad Juarai Liga Champions Eropa Musim Ini

Juara bertahan Liga Primer Inggris, Leicester City, ternyata sangat berambisi untuk meraih trofi Liga Champions Eropa, kendati mereka adalah tim ‘pendatang baru’ pada kompetisi tahunan tersebut. Hal ini dituturkan oleh Gelandang andalan klub, Danny Drinkwater.

Sebagaimana diketahui, The Foxes secara mengejutkan memang berhasil jadi juara Liga Primer Inggris pada kampanye musim lalu. Adapun dongeng mereka bakal lengkap andai saja musim ini mereka berhasil meraih trofi Liga Champions Eropa, seperti dongeng yang pernah diraih oleh Nottingham Fores pada masa silam, dengan memenangkan Liga Champions 1979 dan 1980.

“Saya tidak akan berkata bahwa kami berpeluang mengikuti jejak mereka (Nottingham Forest). Namun, di lain sisi, kami juga akan terlihat bodoh jika mengatakan bahwa kami tidak bisa memenangkannya. Saya rasa semua orang  tidak berpikir kami bisa juara Liga Primer Inggris dan kami mendapatkannya,”

“Ketika kami bermain, kemudian bisa membuktikan bahwa publik telah salah menilai kami, baguslah. Kami tidak hanya jadi penggembira. Ini penampilan pertama kami di Liga Champions, tapi kami tidak ingin ini menjadi penampilan pertama dan terakhir kami . Kami bakal memperlihatkan kepada mereka bhawa kami adalah tim yang tangguh,” demikian kata Drinkwater kepada reporter.

Leicester City sendiri akan berhadapan dengan Club Brugges pada pertandingan perdana Liga Champions Eropa tengah pekan nanti, di markas Klub Liga belgia tersebut.

Related Articles