Legenda United sebut Liverpool bisa Finish di Empat Besar

Category: Berita Bola 2

Adalah Gary Neville yang berkata demikian, dimana menurut prediksinya juga akan ada dua klub raksasa Liga Primer Inggris yang akan tersingkir dari empat besar klasemen. Namun menurutnya, The Reds bisa menjaga posisi mereka disana, dengan sejumlah syarat.

Legenda United sebut Liverpool bisa Finish di Empat Besar

Liverpool, tim arahan Jurgen kloppp ini berada di peringkat ke-empat di klasemen sementara Liga Primer Inggris saat ini. Namun, posisi itu bisa saja berubah, tapi salah seorang legenda Manchester United yakin bahwa The Reds mampu mengatasi hal tersebut dan mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Liverpool memang sangat jarang mendapatkan tempat di empat besar klasemen, atau lebih tepatnya finish di tempat tersebut. Terakhir kali mereka meraih tiket ke ajang Liga Champions Eropa berlangsung pada tahun 2014 lalu.

Sedangkan saat ini posisi mereka pada peringkat empat klasemen sementara telah dikukuhkan lewat kemenangan 1-2 atas Burnley akhir pekan kemarin. Namun, posisi mereka masih terancam oleh Arsenal yang terpaut lima angka dan Manchester United dengan selisih enam angka, tetapi kedua rival itu memiliki catatan dua laga lebih sedikit. Terkait situasi ini, legenda United, Gary Neville, percaya bahwa Tim arahan Jurgen klopp bakal mampu mengamankan tempat di empat besar pada akhir klasemen.

“dalam prediksi saya, akana ada dua klub besar yang akan tersingkir dari empat besar. Anda harus mengakui, pada saat ini, jika setiap tim memiliki jumlah pertandingan yang sama menjelang akhir musim, menurut saya, Liverpool berada dalam masalah besar.”

“mereka terkadang dianggap sebagai tim yang paling lemah diantara enam besar dari sudut pandang tertentu, tetapi fakta bahwa mereka menjalani performa bagus memberi mereka keuntungan untuk berada di sana. Tetapi semuanya sangat ketat dan itu bisa berubah pekan tiap pekan.” ujar Neville kepada Sky Sports.

Related Articles