Legenda Sebut Pep Guardiola Tak Cocok Tangani Manchester United

Category: Berita Bola 9

Menurut Penjaga gawang Legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, Pep Guardiola dan taktik jitunya bersama Bayern Munich ternyata tidak terlalu menarik, tidak sesuai dengan ekspektasi publik dan tak sebagus taktik Jupp Heynckes.

Legenda Sebut Pep Guardiola Tak Cocok Tangani Manchester United | Berita Bola Terupdate

Posisi Van Gaal di Manchester United saat ini memang terbilang tak terlalu aman, pasalnya banyak kritik yang terdengar terkait permainan membosankan yang diterapkan sang juru taktik asal Belanda kepada Setan Merah. United bahkan jarang sekali meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir ini. Menurut informasi yang beredar, para petinggi klub diyakini siap mencari pengganti yang tepat untuk LvG demi merenggut kembali masa kejayaan yang pernah terjadi selama periode Sir Alex Ferguson.

Pelatih Bayern Munich asal Spanyol, Pep Guardiola disebut-sebut sebagai salah satu opsi utama bagi Setan Merah, namun ide itu tak direstui oleh legenda klub, Peter Schmeichel.

”Itu adalah salah satu kecemasan terbesar saya bahwa seorang pelatih seperti pep Guardiola akan menjadi pelatih Manchester United selanjutnya. Dia memang memiliki gaya bermain yang khas, dia punya sistem dan berpegang teguh dengan hal tersebut”

”Dia juga sudah mengubah bayern munich dari apa yang saya rasa tim peraih treble winner fantastis dibawah asuhan Jupp Heynckes. Sepakbola mereka sangat cepat, memainkan peranan lebar lapangan, selalu mengumpan dan membunuh tiap lawan yang mereka hadapi”

”Dia membuat para pemainnya mengumpan bola ke sisi lapangan, dan menurut saya dia tidak semenarik yang orang-orang kira” Kata Schmeichel.

Related Articles