Legenda Manchester United Kecam Eden Hazard

Category: Berita Bola 5

Roy Keane, sosok yang merupakan legenda Manchester United itu melayangkan kecaman kepada Eden Hazard, andai saja dia adalah pemain Chelsea, maka dirinya tidak akan ragu untuk menendang gelandang Internasional Belgia, kenapa?

Legenda Manchester United Kecam Eden Hazard | berita bola terupdate

Gelandang Internasional Belgia dan Chelsea, Eden Hazard mendapat kecaman dari salah seorang Legenda Manchester United, Roy Keane. Kecaman tersebut bermula dari perkataan Hazard belum lama ini terkait rumor ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap dirinya. Sebagaimana diketahui, jelang laga kontra Paris Saint-Germain tengah pekan kemarin, Hazard memang mendapat pertanyaan terkait peluangnya bergabung dengan Klub Paris, Hazard lantas menjawab bahwa dia memang tertarik untuk merapat ke klub asuhan Laurent Blanc tersebut, namun siapa sangka, jawabannya itu melahirkan kecaman dari Roy Keane.

Hazard dinilainya tidak bersikap Professional, terlebih lagi komentar tersebut dituturkan jelang pertandingan antara Chelsea melawan Paris Saint-Germain di Parc Des Princes.

“Saya tidak bisa mengerti pemain yang satu ini, dia mengikat kontrak lima tahun baru-baru ini, dan kita lihat dia bermain hebat, kemudian dia keluar dengan omong kosong seperti itu jelang sebuah pertandingan penting”

“Andai saja saya adalah rekan satu timnya, maka saya akan tendang dia berulang kali di sesi latihan. Terkadang, para pemain senior harus memberinya pelajaran, dia pemain yang berbakat, tapi sikapnya seperti anak kecil, dia benar-benar konyol” Ujar Keane kepada ITV.

“Wajar jika seorang pemain berbah Mood, tapi ketika anda berada di atas lapangan, maka anda harus memiliki harga diri, anda bermain untuk rekan satu tim anda, untuk klub, untuk suporter dan keluarga, anda harus tampil dengan performa sebagus mungkin” tandasnya.

Related Articles