Legenda Manchester United Ikut Kritik Performa Alvaro Morata

Kegagalan Chelsea memenangkan tiga angka dalam lanjutan Premier League awal pekan kemarin melawan Arsenal membuat striker Alvaro Morata terus jadi sasaran kritik. Legendan Manchester United, Garry Neville bahkan ikut melayangkan kritik yang cukup pedas kepada pemain berusia 24 tahun tersebut.

Legenda Manchester United Ikut Kritik Performa Alvaro Morata

Sebagaimana diketahui, Chelsea menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-22 akhir pekan kemarin. dalam pertandingan tersebut, The Blues sendiri sebenarnya tampil cukup mendominasi dengan sejumlah peluang emas yang gagal dikonversi striker Alvaro Morata. Sayangnya saja, pada akhirnya laga harus berkesudahan dengan skor imbang 2-2.

Ya, Kedua tim terpaksa harus rela berbagi satu poin dan tentu saja ini sangat mengecewakan bagi tuan rumah Chelsea. Pasalnya, sepanjang pertandingan tersebut, mereka sangat mendominasi dan mendapati sejumlah peluang emas, tapi tak satupun yang berhasil dikonversi oleh striker Alvaro Morata.

Ada satu peluang dimana mantan pemain Real Madrid dan Juventus tesrebut tinggal berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang petr Cech, tapi sayang sekali bola yang dihempaskan Morata melebar dari gawang. Selepas pertandingan tersebut, sang pemain Spanyol pun mendapati sejumlah kritik, termasuk dari legenda Manchester United, Gary Neville.

Menurutnya, Alvaro Morata merasa kurang percaya diri dengan kemampuannya dalam pertandingan tersebut.

“Kisah utama bagi Chelsea malam ini adalah Morata, Ada tiga peluang besar. Dua situasi satu lawan satu dengan kiper dan saya selalu berpikir seorang striker bisa saja melewatkan itu, tentu saja mereka bisa, itu peluang yang sulit dan anda punya banyak waktu berpikir.”

“Anda harus yakin, anda harus tahu benar apa yang anda lakukan, dan itu tidak muncul dari apa yang dilakukan Morata. Jika anda ingat Thierry Henry, ketika dia berada di situasi satu lawan satu, dia akan selalu unggul. Ketika Morata ada di situasi yang sama malam ini, anda akan melihat penjaga gawang justru diuntungkan.” tuturnya di Podcast.