Legenda Madrid ini Akui Kegemilangan Lionel Messi

Category: Berita Bola 71

Sejak Awal Januari 2015 kemarin, Barcelona sukses mencatatkan sejumlah hasil bagus di berbagai ajang, mereka bahkan tak pernah memetik hasil imbang atau kalah sampai saat ini, terakhir kali ketika menjamu Levante dan menang dengan skor 5-0. Banyak pihak yang menilai kesuksesan Barcelona itu disebabkan performa Lionel Messi yang telah kembali ke bentuk terbaiknya setelah sempat krisis di tahun 2014 kemarin.
lionel messi
Bahkan Hattrick yang ia catatkan ke gawang Levante pada pertandingan Senin dinihari (16/02) melahirkan sejumlah rekor baru, termasuk Hattrick dan Assist terbanyak sepanjang sejarah sepakbola Spanyol.

Performa Apik sang bintang menuai pujian dari berbagai pihak, tak terkecuali dari seorang Jorge Valdano yang Notabene nya adalah Legenda Real Madrid, Rival abadi Barcelona. Valdano mengakui bahwa Messi adalah pemain yang Jenius yang mampu mengontrol bagaimana tempo sebuah pertandingan.

“Dalam performanya yang apik seperti sekarang ini, dia tidak hanya sekedar bermain sepakbola dan mencetak banyak gol, tapi perannya dalam tim sangatlah besar”

“Lionel Messi adalah pemain yang mampu mendominasi sebuah pertandingan, sungguh seorang pemain yang sangat jenius” Ujar Valdano.

Perlahan, Messi semakin mendekati puncak klasemen top skorer sementara La Liga Spanyol yang masih dipimpin oleh Cristiano Ronaldo dengan total 28 gol, sedangkan La Pulga baru mencatatkan 26 Gol.

Dalam pertandingan melawan Levante kemarin, La Pulga tak hanya mencatatkan Hattrick, tetap juga sebiji Assist yang membuatnya jadi pencatat assis terbanyak sepanjang sejarah La Liga Spanyol.

Related Articles