Legenda Liverpool Tertawakan Kepulangan David Luiz ke Chelsea

Category: Berita Bola 5

Stan Collymore, Legenda Liverpool tersebut harus mengakui bahwa dirinya tidak bisa menahan tawa dan merasa terkejut bahwa David Luiz akhirnya dipulangkan lagi oleh Chelsea. Dengan begitu, sudah 100 Juta Pounds dihabiskan dua klub untuk menebus bek yang satu ini.

Legenda Liverpool Tertawakan Kepulangan David Luiz ke Chelsea | Berita Bola Terupdate

Salah seorang Legenda Liverpool, Stan Collymore tak ragu untuk mengatakan bahwa dirinya sampai tertawa melihat gelagat transfer Chelsea pada bursa transfer musm panas tahun ini, terutama dalam kebijakan mereka memulangkan Bek Internasional Brasil, David Luiz kembali ke Stamford Bridge lagi.

Seperti yang telah diketahui, Pemain Brasil itu dibeli The Blues dengan Banderol yang cuup tinggi, 30 juta pounds dari Paris Saint-Germain pada deadline day bursa transfer musim panas tahun ini, hanya selang dua tahun saja setelah resmi melepasnya ke Paris Saint-Germain dengan nilai 50 juta poundsterling.

Apa yang dilakukan Chelsea ini memang sedikit unik, apalagi jika ditotal, sudah 100 Juta Poundsterling dikeluarkan Chelsea dan PSG untuk bek asal Brasil tersebut. Collymore mengaku tak bisa percaya bahwa pemain berusia 29 tahun kini sudah melibatkan perputaran uang lebih dari 100 juta poundsterling di seluruh perjalanan karir sang pemain.

“Kalian Jangan salah, karena faktanya, David Luiz adalah pesepakbola yang lumayan. Semua orang tahu dia pernah menjuarai Liga Champions Eropa dan saya menyukai dirinya sebagai gelandang bertahan. Namun saya tidak tahan untuk tidak tertawa, mengingat dia sekarang telah memiliki perputaran uang di bursa transfer untuk dirinya, dengan nilai 100 juta poundsterling, padahal dia merupakan salah satu bek tengah terburuk dalam sejarah Liga primer Inggris itu sendiriā€ Demikian ujar sang Legenda Liverpool sebagaimana dilansir the Mirror.

Related Articles