Legenda Brasil ini Kritik Aksi Negatif Neymar

Category: Berita Bola 134

Menurut sang Legenda Sukses Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima, apa yang telah dilakukan Neymar tak sepatutnya dilakukan oleh seorang pemain dengan Jersey Brasil dan Ban Kapten menempel.

Legenda Brasil ini Kritik Aksi Negatif Neymar | Berita Bola Terupdate

Memang, kartu merah yang diterima oleh Neymar sejauh ini terus memunculkan pro dan kontra dari berbagai pihak. Jika belakangan ini kebanyakan pihak asal Brasil memihak pada Neymar, tapi tidak dengan Ronaldo Luiz Nazario De Lima yang justru memilih untuk mengkritik aksi sang Kapten Tim Samba.

Seperti diketahui, Neymar merasa tak terima ketika Brasil dalam posisi kalah dari Kolombia, saat wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan, neymar kemudian melepaskan tendangan keras ke arah salah satu pemain Kolombia. Sepakan itu terbilang sangat keras sampai pemain kolombia yang jadi sasaran mengerang kesakitan. Alhasil, keributan antar pemain pun terjadi, dimana carlos Bacca sangat tak terima dengan apa yang telah dilakukan Neymar.

Kerusuhan kemudian mereda, tapi wasit memberikan kartu merah bagi Neymar dan Bacca, dimana Neymar karena kartu merah tersebut harus rela absen di dua pertandingan selanjutnya.

Hal inilah yang memicu kritik dari Ronaldo, menurut sang Legenda, tidak sepatutnya Neymar yang mengenakan seragam Tim samba dan Ban Kapten melakukan hal negatif seperti itu.

“Itu tidak dibenarkan, apa yang dia katakan dan lakukan, sekarang ini dia akan melewati momen yang sulit, dia bersikap sangat agresif dan tidak menerima apapun yang terjadi. Dengan Seragam Brasil, anda tidak bisa melakukan hal seperti itu”

Related Articles