Leganes Yakin Bisa Permalukan Barcelona Akhir Pekan Ini

Category: Berita Bola 10

Keberhasilan Deportivo Alaves saat mempermalukan Barcelona di camp Nou akhir pekan kemarin ternyata menginspirasi tim La Liga lain, Leganes. Klub yang juga merupakan salah satu tim Promosi di ajang la liga Musim ini tersebut bertekad mempermalukan Barcelona pada pertemuan akhir pekan besok.

Leganes Yakin Bisa Permalukan Barcelona Akhir Pekan Ini

Leganes, tim Promosi La Liga Spanyol musim ini tersebut bertekad untuk mempermalukan Sang Juara Bertahan, Barcelona dalam pertemuan di kandang mereka akhir pekan besok. Sebagaimana diketahui, Barca memang akan bertandang ke markas Leganes pada Jornada ke-4 La Liga Musim ini, pada Sabtu mendatang.

Markas Leganes, Estadio Municipal de Butarque akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan tersebut. Sebagai informasi, Dari tiga laga yang sudah berjalan, Leganes tampil cukup bagus dengan mengalahkan Celta Vigo, menahan imbang Atletico Madrid dan kalah dari Gijon.

Sedangkan Barcelona, pekan lalu dikalahkan Deportivo Alaves, tim yang juga jalani Promosi musim ini. Nah, kemenangan Alaves di Camp Nou lah yang menginspirasi Leganes untuk melakukan hal serupa.

Garitano, Pelatih Leganes ini mengaku sudah meyakinkan para pemainnya terkait dengan level mereka yang sama dengan Barcelona. Kemenangan menghadapi sang juara bertahan, menurut Garitano, bukanlah sesuatu yang mustahil.

“Andai saja, Alaves tidak memenangkan pertandingan akhir pekan kemarin, maka akan lebih mudah bagi kami untuk mengejutkan Barca. Kemenangan Alaves di Camp Nou menunjukkan bahwa segala hal mungkin saja terjadi di sepakbola, Tapi saya yakin, seperti Alaves, kami juga berpeluang meraih kemenangan” Demikian ujar Asier Garitano, pelatih Leganes.

“Faktanya, kami dengan Barcelona sama-sama bermain di La Liga. Kami tidak pernah memikirkan tentang klub dan perbedaan kualitas. Kami meyakinkan pemain bahwa kami bisa menang, begitu juga dengan fans. Mereka semua percaya dengan hal tersebut, dimana itu adalah hal yang penting,” Sambungnya..

Related Articles