Lecehkan Seorang Wanita, Balotelli Berurusan Dengan Polisi

Category: Berita Bola 37

mario balotelli

Striker Anyar Liverpool, Mario Balotelli tak henti-hentinya berulah, baru saja dia mendapatkan kecaman dari berbagai pihak Liverpool FC terkait pertukaran Jersey yang dia lakukan bersama Pepe dalam laga melawan Real Madrid kemarin (23/10) di Lorong Pemain menuju Ruang ganti ketika Jeda Pertandingan, kini mantan pemain Manchester City kembali berulah, tapi kali ini ulahnya tidak berlangsung di dalam pertandingan.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari salah satu media Inggris, adalah seorang wanita setempat yang menjadi korban ulah dari Super Mario. Awalnya wanita tersebut mengambil foto dari kendaraan Mario Balotelli yang tidak bukan adalah sebuah mobil Ferrari, sayangnya Penyerang Internasional Italia itu tidak terima lantas langsung melontarkan hinaan yang berbau pelecehan seksual.

Pihak kepolisian setempat yang mendapatkan laporan atas insiden tersebut sejauh ini belum menjelaskan secara jelas bagaimana detail dari kejadian tersebut, yang jelas tentu saja Mario Balotelli akan berurusan dengan pihak berwajib di Liverpool jika memang terbukti bersalah atas tindakannnya itu.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Mario Balotelli berurusan dengan pihak kepolisian Liverpool, sebelumnya dia juga pernah melakukan ulah kontroversial, dengan mengungkapkan pelecehan berbau rasial melalui twitter, untung saja dia sudah meminta maaf sehingga pihak kepolisian pun tidak melanjutkan kasus tersebut.

Pemin yang satu ini memang kerap kali berulah, bahkan semenjak dia masih menggunakan Seragam Inter Milan. Kemudian ketoika bergabung dengan Manchester City tingkahnya tidak berubah, terlebih ketika kembali ke Serie A Italia bersama AC Milan, sampai-sampai dia tidak dipanggil oleh Antonio Conte dalam skuat Gli Azzuri.

Related Articles