Lawan MU, City Terancam Tanpa Kompany

Category: Berita Bola 92

Pada laga penting akhir pekan nanti, Manchester City terancam tak diperkuat bek sekaligus kapten mereka, Vincent Kompany, kala bertandang ke markas Manchester United. Problem lain City ialah cedera yang menyerang dua penyerangnya.
vincent kompany
Kompany diketahui mendapatkan cedera kala The Citizens tumbang di tangan Crystal Palace akhir pekan lalu. Pemain berusia 29 tahun tersebut memang bisa menyelesaikan pertandingan, akan tetapi kondisinya kini diragukan fit untuk laga di Old Trafford.

“Kami baru akan mengumumkan kondisi Kompany hari ini(Sabtu). Dia bisa menyelesaikan laga sampai meni akhir namun dia tak bisa berlatih normal pekan ini. Mari kita tunggu saja apakah dia bisa tampil atau tidak. Baik bia kami bermain bersama Kompany, namun bila tidak kami masih memiliki opsi lain,” ungkap Manuel Pellegrini dalam sesi konferensi pers.

Eliaquim Mangala kemungkinan besar akan mengisi lubang yang ditinggalkan Kompany sebagai bek tengah. Dia bakal bertandem dengan bek veteran Martin Demichelis.

Untuk pertandingan menghadapi United, Minggu (12/4/2015) malam WIB besok, Pellegrini juga tinggal mempunyai dua penyerang yaitu Sergio Aguero dan Edin Dzeko. Sementara dua bomber lainnya Stevan Jovetic dan Wilfried Bony tak masuk skuat akibat cedera.

“Stevan Jovetic punya masalah pada otot. Bony telah cedera sehari sebelum laga menghadapi Crystal Palace. Pergelangan kakinya terpeleset sehingga dia tak siap untuk pertandingan nanti,” lanjut Pellegrini di ESPNFC.

Related Articles