Lawan Chelsea, Raheem Sterling Akan Buktikan Diri

Category: Berita Bola 8

Pendapat tersebut dituturkan oleh pelatih Manuel Pellegrini, dimana yang bersangkutan yakin Sterling bakal tunjukkan kepada orang-orang bahwa dia pantas ditebus dengan banderol yang tinggi.

Lawan Chelsea, Raheem Sterling Akan Buktikan Diri | Berita Bola terupdate

Raheem Sterling ditebus Manchester City dari Liverpool dengan Banderol senilai 49 Juta Poundsterling. Harga yang dibayarkan The Royal Blues kepada tim Marseyside untuk pemain 20 tahun itu sempat menuai banyak tanda tanya dari berbagai pihak. Sejumlah orang menilai bahwa harga itu sejatinya tak pantas untuk pemain semuda Sterling, tapi pelatih Manuel Pellegrini yakin bahwa sang Winger akan tunjukkan tentang kesalahan anggapan tersebut. Sang Juru taktik yakin Sterling akan bersinar dalam laga melawan Chelsea pada Minggu besok, 16 Agustus 2015.

”Menurut saya dia akan menjadi pemain yang sangat berbahaya, dan mungkin kami dikritik karena nilai yang sudah kami bayarkan untuk mendapatkan servisnya, namun saya sendiri yakin bahwa dia bakal membuktikan diri sepanjang tahun ini, sama halnya dengan apa yang dilakukan dengan Suarez atau Steven Gerrard di Liverpool”

”Di klub ini dia akan bermain bersama David Silva, Sergio Aguero, Yaya Toure, pemain yang bisa meningkatkan kemampuan sterling dengan berbagai macam cara. Pemain muda selalu belajar dari npemain penting, sangat penting rasanya untuk bermain bersama mereka. Tahun kemarin dia mencetak 11 gol di semua kompetisi, dan saya yakin, bersama kami musim ini,dia bisa lebih baik lagi” Ujar Pellegrini, dalam jumpa pers jelang laga kontra Chelsea di Etihad Stadium.

Related Articles