Lavezzi Tunggu Penawaran Inter Milan

Category: Berita Bola 6

Ezequiel Lavezzi tidak menutup peluang untuk bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer tahun ini. Akan tetapi La Beneamata diminta untuk melayangkan proposal apabila memang benar-benar tertarik dengan penyerang Paris Saint-Germain tersebut.
ezequiel lavezzi
Lavezzi sendiri kabarnya menjadi pilihan kedua andai perburuan Ivan Perisic gagal menemui jalan keluar lantaran sampai detik ini Wolfsburg bersikeras takkan melego gelandang internasional Kroasia.

Tentu saja Inter ogah berlama-lama mengingat bursa akan ditutup pekan depan. Mereka butuh amunisi baru di barisan serang.

Striker asal Argentina ini memang sudah lama dihubungkan dengan Inter, membuka kesempatan pindah ke rival sekota AC Milan itu. Usai pekan kemarin menepis rumor pembicaraan dengan Inter, agen Lavezzi menyatakan jika kliennya sedang didedekati Inter.

Namun pihak klub Italia masih dinantikan tawaran konkret untuk striker 30 tahun tersebut berkisar 10 sampai 20 juta euro.

“Lavezzi adalah pemain Paris Saint-Germain dan menyangkut hal itu, semuanya berjalan seperti biasa,” ujar agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni, seperti dikutip Football Italia.

“Saya tak tahu apakah ada berita terbaru terkait Inter dalam beberapa waktu ke depan, mari kita tunggu saja,” sambungnya

Related Articles