Laurent Koscielny Masih Trauma Dengan insiden Bom di Paris

Category: Berita Bola 10

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Arsene Wenger, menurutnya Koscielny sangat terpukul dengan insiden bom bunuh diri di Stade De France, dan Wenger bakal berusaha berbicara dengan dia terkait kesiapan bermain dalam laga melawan West Bromwich Albion.

Laurent Koscielny Masih Trauma Dengan insiden Bom di Paris | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, Stade De France juga jadi salah satu tempat terjadinya insiden bom bunuh diri oleh seorang terroris. Mengejutkan lagi, insiden tersebut terjadi kala pertandingan persahabatan antara Timnas Prancis melawan Jerman tengah berlangsung. Kabarnya, banyak pemain yang merasa trauma dengan insiden tersebut, dan Laurent Koscielny adalah salah satunya. Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger, dan itu terlihat dari sikap yang ditunjukkan Koscielnya saat kembali bergabung dari jeda internasional.

”Dia memainkan pertandingan hebat melawan Jerman. Anda bisa melihat itu pada selasa malam, dia seperti bukan dirinya, itu sangat mempengaruhi dia dan saya tidak kenal dengan pemain yang saya lihat pada jum’at malam dan selasa malam. Saya akan berbicara dengan Koscielny tentang hal ini, yang saya inginkan dari dia adalah dia benar-benar berkomitmen, dan merasa siap. Andai tidak, saya tidak akan memainkan dia”

”Anda harus merasa percaya pada pemain dalam situasi seperti ini, terkadang hal tersebut menyakiti anda selama dua sampai tiga hari berikutnya. Pada malam hari, anda akan berusaha melindungi diri anda sendiri atau tidak tahu apa yang terjadi, karena kejutan selalu datang setelah itu” Kata Wenger dalam Jumpa pers.

Related Articles