Laurent Blanc Tepis Isu Perpecahan Ibra dan Cavani

Category: Berita Bola 30

Adanya dua striker murni dalam sebuah klub tentu akan menimbulkan polemik friksi antara keduanya, lantaran salah satu dari mereka harus rela berkorban jadi penyerang sayap, atau yang kita kenal sebagai Second Striker. Hal ini juga terjadi di Paris saint-Germain, dua penyerang andalan mereka, Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic, kabarnya sedang bersitegang lantaran rasa keegoisan kedua striker murni itu. Seperti yang kita tahu, Cavani didatangkan dari Napoli pada bursa transfer musim panas tahun 2013 lalu, dan sejak pertama bergabung dia selalu menjadi penyerang sayap.
zlatan ibrahimovic dan edinson cavani
Akibat kurang harmonisnya hubungan kedua penyerang ini, kabarnya salah satu dari mereka akan pindah klub dalam waktu dekat. Namun isu friksi ini sempat ditepis oleh Cavani, dan sekarang giliran Laurent Blanc yang menegaskan bahwa isu tersebut memang tak benar adanya.

“Kedua pemain ini memang perlu berkembang, Ibrahimovic dan Cavani, karena mereka bermain bersama. Mereka harus memiliki rasa sepaham dalam lapangan”

“Saya sendiri yakin, setelah pertandingan melawan Saint-Etienne, obrolan singkat antara Ibra dengan Cavani akan membuat anda berpikir bahwa isu tersebut tka benar. Semuanya sudah selesai, mereka adalah rekan-rekan yang amat baik, dan mereka akan menikmati masa liburan bersama juga” Papar Blanc kepada FourFourTwo.

Ibra dan Cavani musim ini bisa dikatakan kurang produktif jika dibandingkan dengan musim lalu. Sejauh ini mereka baru bisa mencatatkan 17 gol saja.

Paris Saint-Germain sendiri menempati peringkat ke-3 di tabel klasemen sementara Ligue 1 Prancis, terpaut empat angka lagi dari sang pemuncak klasemen, Olympique de Marseille.

Related Articles