Laurent Blanc Kesal Ditahan Imbang AS Monaco

Category: Berita Bola 11

Paris Saint-Germain juga gagal memanfaatkan pertandingan melawan AS Monaco pada senin dinihari (02/03) waktu setempat untuk meraup tiga poin dan memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen sementara, Olympique De Marseille. Pertandingan yang berlangsung di Stade Louis II, Monaco itu berakhir dengan skor imbang tanpa adanya satu gol pun yang tercipta sepanjang 90 menit laga.
as monaco vs psg
Pelatih Laurent Blanc amat menyesalkan hasil imbang tersebut meski mengakui penampilan para pemainnya cukup bagus, hanya saja penyelesaian akhir yang kurang membuat satupun gol tidak tercipta di sepanjang pertandingan.

“Secara keseluruhan, performa kami cukup bagus, tapi dalam sepakbola anda sepenuhnya harus mengubah dominasi yang ada di tangan kami untuk menjadi gol demi gol”

“Kami seharusnya berbenah dalam pertandingan ini, tapi kami harap kami bisa terus menciptakan sangat banyak peluang di pertandingan-pertandingan selanjutnya”

“Saya juga menekankan bahwa diantara tim teratas, hanya Paris Saint-Germain yang mampu memetik setidaknya satu poin di pekan ini. Jika melihat jalannya pertandingan, satu poin sebenarnya tidak layak bagi kami, tapi kami pekerjaan yang telah kami lakukan pekan ini akan membantu kami untuk terus melaju” Ujar Blanc kepada reporter setempat selepas pertandingan.

PSG sendiri akan kembali berhadapan dengan AS Monaco di pertengahan pekan mendatang dalam tajuk babak perempat final Coupe de France di Parc Des Princes Stadium. Akankah Les Parisiens mampu membayar hasil imbang ini dengan kemenangan? Atau justru tersungkur di kandang sendiri? Kita nantikan saja Football Lovers.

Related Articles