Langka! Pidato Ibrahimovic Mengundang Haru

Category: Berita Bola 77

Langka! Pidato Mengharukan Ibrahimovic | Berita Bola Terupdate

Momen yang sangat jarang ditemukan dari diri Ibrahimovic tiba-tiba begitu saja keluar ketika sang striker nyentrik Paris Saint-Germain tersebut menghadiri gala penganugerahan pemain terbaik Swedia, pada senin kemarin (10/11). Seperti yang kita tahu, Ibra memang telah terpilih untuk ke-9 kalinya sebagai pemain terbaik Swedia untuk edisi tahun 2014 ini.

Yang membuat momen tersebut terasa langka adalah ketika eks Barcelona ini menuturkan kisah sedih dalam kesempatan pidatonya. Ibra, yang terkenal Arogan berhasil membuat para hadirin terharu setelah mengisahkan dua orang terdekat yang salah satunya adalah saudara kandungnya sendiri meninggal dunia di bulan oktober lalu.

“Semua penghargaan yang telah saya terima sampai sekarang, menandakan bahwa saya memang layak mendapatkan itu dan begitu hebatnya saya di atas lapangan. Hanya saja apa yang terjadi pada Ingesson dan Segerstrom terus saja menghantui saya”

“Saya memiliki saudara kandung yang meninggal bulan lalu karena penyakit yang sama, ada kehidupan di luar sepak bola yang memiliki nilai lebih penting ketimbang penghargaan ini, semoga mereka beristirahat dengan tenang di sana” Demikian isi dari pidato singkat ibra.

Sontak saja, para hadirin yang ada di malam Gala tesebut langsung berdiri, memberikan tepuk tangan, tak sedikit juga yang merasa haru akan pidato ibra.

Momen ini terbilang sangatlah langka, pasalnya, Ibra sendiri kita kenal sebagai sosok pemain yang arogan, kerap menyombongkan diri sendiri, meski sebenarnya kebanyakan dari kesombongan itu adalah bagian dari candaannya.

Kini, sang striker Jangkung sedang bersiap untuk membela Timnas Swedia untuk bertanding di akhir pekan ini.

Related Articles