Lampard Sebut Cristiano Ronaldo adalah Bos Real Madrid

Category: Berita Bola 138

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Real Madrid disebut-sebut sedang mengalami krisis dengan berbagai kisah yang menyimpulkan kata ‘krisis’ tersebut, termasuk kisah retaknya hubungan antara Duo Superstars Los Blancos, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.
cristiano ronaldo
Isu tersebut didasari insiden dalam pertandingan melawan Valencia, ketika itu Real Madrid mendapat peluang lewat Gareth Bale yang menggiring bola hingga ke kotak penalti, namun sang pemain lebih memilih untuk menendang ketimbang mengumpan CR7 yang berdiri bebas di sebelah kanan, alhasil bola justru melebar dari gawang.

Cristiano Ronaldo sempat terlihat frustasi, kesal, dan kecewa dengan keputusan Bale itu, dan hal tersebutlah yang menjadi dasar dari beredarnya isu perpecahan antara sang Kapten timnas Portugal dengan gareth Bale.

Hal ini sempat menyita perhatian banyak pihak, sampai-sampai Gelandang Veteran Manchester City, Frank Lampard juga turut menyuarakan komentarnya. Lampard ternyata ingin Cristiano Ronaldo sendiri yang mengatakan kepada publik bahwa diantara dia dan Bale memang tidak ada perselisihan, itu karena Lampard menilai CR7 seolah seperti Bos di Rela Madrid.

“Jika Bale tidak memberikan umpan kepada Cristiano sekali dan kemudian dia dicibir (fans), hal ini justru akan berdampak buruk pada Real Madrid dan kedua pemain itu sendiri”

“Saya pribadi ingin menyaksikan Cristiano Ronaldo untuk keluar, kemudian mengatakan kepada publik bahwa diantara dia dan Bale tidak memiliki masalah apapun. Cristiano adalah Bos disana, dan mungkin dia memang perlu mengatakan hal tersebut” Ujar Lampard kepada reporter setempat.

Related Articles