Laga Ujicoba, Barcelona Menang Tipis Atas LA Galaxy

Category: Berita Bola 16

Luis Suarez dan Sergi Roberto, berhasil menjebol gawang LA Galaxy sepanjang pertandingan tersebut, sementara dari pihak Los Galacticos, pencetak gol semata wayang adalah Tommy Meyer.

Laga Ujicoba, Barcelona Menang Tipis Atas LA Galaxy | Berita Bola Terupdate

Barcelona akhirnya melakoni laga perdana mereka dalam Tur Pra Musim ke Amerika Serikat tahun ini melawan LA Galaxy, pada Rabu Sore, 22 Juli 2015. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona memang diunggulkan sejak awal kendati melakukan rotasi pemain besar-besaran dan hanya memainkan sejumlah pemain inti beberapa menit saja untuk menghindari kemungkinan cedera. Sementara LA Galaxy tampil All Out, ditambah kehadiran Steven Gerrard sebagai Jendral Lapangan tengah.

Di menit pertama, Barcelona langsung menunjukkan dominasi mereka, sebagai jawara Eropa yang tengah berkunjung ke Negeri Paman Sam. La Galaxy sendiri terlihat terkurung di area pertahanan sendiri. Ketika laga memasuki menit ke-10 Barca nyaris unggul cepat, sayang tandukan keras Marc Bartra masih melebar di atas mistar gawang.

Gol yang dinanti-nanti akhirnya terjadi juga di menit ke-45, Rafinha Alcantara melepas umpan ke kotak penalti yang kemudian dibelokkan Bartra, Suarez yang ada di posisi bagus langsung memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik. Di babak kedua, Barca sukses gandakan keunggulan lewat gol Sergi Roberto, yang memanfaatkan kemelut di depan gawang. Skor 2-0. Setelahnya, Barcelona terus mendominasi, hanya saja tak mampu kembali tambah pundi-pundi gol.

LA Galaxy mendapat kesempatan di menit-menit akhir, gol hiburan Tommy Meyer membuat skor akhir berubah menjadi 2-1.

Related Articles