Laga Kontra Burnley Buat Pogba Geram

Category: Berita Bola 4

Namun, berbeda dengan pelatihnya, Jose Mourinho, yang merasa geram dengan kepemimpinan wasit dalam pertandingan tersebut, Pogba justru merasa marah karena dari sekian banyak peluang yang didapat tim nya tidak berhasil merobek jala tim tuan rumah menyusul Performa gemilang penjaga gawang Tom Heaton.

Laga Kontra Burnley Buat Pogba Geram

Gelandang Internasional Prancis, Paul Pogba mengakui bahwa dirinya merasa marah, kesal dan kecewa setelah klubnya, Manchester United gagal memetik kemenangan atas Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan kemarin. Sebagaimana diketahui, Setan merah memang harus puas dengan satu poin setelah mengakhiri pertandingan dengan skor kacamata.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Turf Moor Stadium tersebut, pasukan Jose Mourinho mencatatkan 37 tembakan, namun kegemilangan Tom Heaton di bawah mistar Burnley menggagalkan setiap kans Red Devils hingga memaksa laga kemudian berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol.

Adapun, hasil imbang tersebut sangatlah menyakitkan, pasalnya, dengan demikian United hanya meraih satu kemenangan saja dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Minggu (31/10) kemarin, Pogba berusaha melupakan laga tersebut dengan menonton pertandingan rugby di Wembley sebagai undangan Joshua Norman, penggawa Washington Redskins yang bermain imbang 27-27 lawan Cincinnati Bengals.

“Ya, saya merasa kesal dengan pertandingan tersebut, sebagaimana Norman [yang mengakhiri laga rugby dengan hasil imbang], namun tentu saja anda tahu, bahwa pertandingan dan permainan memang seperti itu, Sejujurnya, saya merasa seperti kalah saat harus bermain imbang, tapi itulah pertandingan, ya kan? Anda harus segera memikirkan laga selanjutnya dan melakukan yang lebih baik.” Demikian ujar mantan Bintang Juventus kepada reporter.

Sebagai informasi, Manchester United saat ini masih tertahan di urutan kedelapan klasemen sementara Liga Primer, tertinggal delapan poin dari zona tiga besar yang dihuni Manchester City, Arsenal dan Liverpool.

Related Articles