Laga Kontra Arsenal Akan Jadi Laga Perpisahan Bagi Manuel Pellegrini

Category: Berita Bola 4

Manuel PellegriniManajer asal Chile menarik kesimpulan bahwa dengan finish di peringkat ketiga musim ini, maka akan terasa bagus sebagai perpisahannya, meskipun itu bukan perpisahan terbaik. Akan ada emosi dalam laga versus Arsenal, namun dirinya tidak akan memperlihatkannya.

Pertandingan kandang akhir pekan ini melawan Arsenal Tak hanya akan penting dalam persaingan merengkuh tiket Liga Champions musim depan, namun juga emosional bagi Pellegrini, karena merupakan partai terakhirnya sebelum meninggalkan Etihad Stadium. Memang, pertandingan tersebut adalah Matchdays ke-37 bagi Manchester City, dengan adanya sisa satu pertandingan lagi, namun kontrak Pellegrini berakhir selepas pertandingan tersebut, sehingga laga kontra Arsenal adalah pertandingan terakhirnya sebagai Manajer Manchester City.

Sedangkan, musim depan, kursi manajer di Manchester City sudah akan ditempati oleh Pep Guardiola, menyusul kesepakatan yang telah tercapai sejak Februari silam, dan klub telah mengkonfirmasi kesepakatan tersebut. Manajer asal Chile mengaku mungkin akan emosional saat melakoni partai tersebut, namun dia tidak akan menunjukkannya.

的ni adalah Pertandingan spesial bagi saya karena pertandingan terakhir saya di sini setelah tiga tahun yang cukup intens. Saya merasa selalu menerima dukungan dari fans dan sangat bahagia karenanya,”

“Bagi saya pribadi, musim kedua adalah yang terburuk, jika kami bisa mengakhiri musim ini di posisi ketiga musim ini, maka saya merasa ini masih merupakan musim yang baik meski bukanlah musim yang luar biasa.”

鉄aya akan merasakan emosi pada Minggu nanti tetapi memilih untuk tidak memperlihatkannya.” Demikian kata sosok yang sempat menangani Real Madrid dan Malaga tersebut dalam jumpa pers.

Manchester City musim ini berhasil mencatatkan sejarah untuk kali pertama menembus babak semifinal Liga Champions Eropa. Sayang, mimpi mereka ke final dikubur habis Real Madrid.

Related Articles