La Nyalla Mahmud Bicara Soal Menpora Imam Nahrawi

Category: Berita Bola 29

Ketua Umum PSSI itu menyayangkan respon Menpora Imam Nahrawi saat menolak bertemu dengan dirinya beberapa waktu lalu, jangankan bertemu Pesan singkat saja tidak pernah dibalas.

La Nyalla Mahmud Bicara Soal Menpora Imam Nahrawi | Berita Bola Terupdate

Konflik yang terjadi antara Menpora Imam Nahrawi dengan Induk Sepakbola Nasional, PSSI memang terus berkepanjangan. Menpora sendiri telah mengeluarkan surat pembekuan kepada PSSI, dan hal inipun memunculkan pro-kontra serta terhentinya kompetisi ISL 2015 untuk sementara waktu. Tidak sampai di situ saja, FIFA juga telah memberikan tenggat waktu sampai 29 Mei mendatang kepada Indonesia untuk menyelesaikan masalah yang ada, jika tidak, maka sudah pasti sepakbola tanah air menerima sanksi yang cukup berat.

Ketum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti sendiri merasa bahwa dirinya sama sekali tidak bersinggungan dengan Imam Nahrawi, namun sedikit bertanya-tanya soal respon suksesor Roy Suryo itu ketika ingin ditemui.

“Sekali lagi saya katakan, saya tidak pernah merasa bersinggungan dengan Menpora. Saya juga tidak pernah merasa kerja sama dengan dia. Jika terus disudurkan secara personal, apa salah saya? Jika tidak personal, lantas apa lagi? Saya datang ke sana tiga kali, tapi dia tidak pernah bersedia bertemu dengan saya”

“Saya hanya memiliki pikiran untuk memajukan sepakbola Indonesia, akan tetapi saya pernah SMS ke dia beberapa kali, dan tidak pernah dibalas. Terakhir saya tanya lewat sms juga tak dibalas. Saya tahu dua nomor dia, jadi, dia jangan jadi orang munafik”

“Waktu ditetapkan sebagai Menpora baru, saya datang dan mengucapkan selamat dan diterima dengan baik, mengajak cipika-cipiki bahkan diajak foto bareng, loh kok sekarang bisa berubah, ada apa?” Kata La Nyalla seperti Dilansir Bolanet.

Related Articles